Sepakbola Van Belanda

Mata yang semula cuma menyala lima watt karena kurang tidur dan mesti bangun dini hari, kembali bersinar terang melihat aksi Hatrick Robin Van Persie ke gawang Aston Villa, dan merasakan semangat suka cita Manchester United yang berhasil meraih gelar Liga Inggris ke 20 mereka, dan gelar juara liga pertama untuk Van Persie.

van Persie celebrates title win

Ekspresi dari Van Persie merayakan gelar ke 20 Manchester United dan gelar pertamanya di Liga Inggris 2012/2013

Sepakbola dan Belanda membawa ingatan saya ke masa kecil saya ketika waktu itu hanya liga Italia yang di tayangkan di televisi Indonesia. Teringat meriahnya nonton bareng aksi dari Ruud Gullit, Marco van Basten dan Frank Rijkaard sebagai trisula maut dari AC Milan. (lebih…)

Mei 1, 2013 at 1:15 pm Tinggalkan komentar

Sepeda Legenda

Hari ini saya berencana untuk mengunjungi rumah pakde di sebuah desa di kabupaten Bantul Yogyakarta, sesampainya di sana saya di sambut segarnya udara pagi dan pemandangan sawah yang menghijau membuat saya ingin segera mengelilingi kampung ini, tanpa berpikir lama saya segera meminjam sepeda onthel merk Gazelle milik pakde, sebuah sepeda tua warisan kakek yang masih terawat dan enak untuk di kayuh.

IMG00005-20101113-1234

Segera kaki saya mulai mengayuh pedal sepeda itu berkeliling desa, walaupun tua sepeda ini masih kuat jika hanya di gunakan untuk mengangkut gabah dari sawahnya pakde. (lebih…)

Mei 1, 2013 at 1:02 pm Tinggalkan komentar

Jailolo Aku Datang

Jailolo..kayak pernah denger di mana gitu? temennya Jay Subiakto? ato temennya Jayko Susilo..halah

Atau Jaiko adiknya Jaiyen..te toootttt..malah jadi Jaiyus

Survey membuktikan…9 dari 10 orang yang ane tanyain belum tau siapa eh berapa eh di mana itu Jailolo…

Kalo kamu termasuk yang belum tahu ..jangan syedih… ane sendiri juga belum tau Jailolo #ngumpet #syuram

Kalo berdasar googling ane di yahoo, Jalilolo aka Gilolo yang ane maksud di adalah sebuah pulau di Halmahera Barat, jauh dari Jaikarta

Nah Jailolo ini dapat di capai dari Ternate, dari Ternate lanjut speedboat etapi kalo kamu mau berenang juga boleeeeh

Untuk memperkenalkan kecantikannya *eh bentar ini Jailolo cewe atau cowo? …

Untuk memperkenalkan kegantengan *hmm terdengar aneh..sutralah…

Maka di adakan *drumroll… (lebih…)

April 8, 2013 at 1:28 pm 4 komentar

Video Animasi Sailing Komodo

Video animasi kedua saya di youtube

Masih di buat dengan teknik animasi yang sama dengan video pertama (lebih…)

Februari 3, 2013 at 5:29 am Tinggalkan komentar

Video Animasi Liburan Saya di Derawan

Video animasi pertama saya di youtube
Di buat dengan teknik whiteboard animation, atau animasi papan tulis (lebih…)

Februari 1, 2013 at 5:26 am Tinggalkan komentar

Video Matahari Terbit di Gili Trawangan

Video ini saya ambil pagi-pagi, masih sepi, mungkin masih pada tepar akibat malamnya party

Ini merupakan kunjungan pertama saya di Gili Trawangan dan di Pulau Lombok (lebih…)

November 15, 2012 at 5:19 am Tinggalkan komentar

Video Pagi di Tegalalang Bali

Video saya di sawah terasering di Tegalalang Ubud Bali, salah satu yang sering dijadikan gambar kartu pos
Ini merupakan Kunjungan saya yang kedua, setelah kunjungan saya yang pertama sepi gak ada padi

(lebih…)

November 14, 2012 at 5:16 am Tinggalkan komentar

Pos-pos Lebih Lama Pos-pos Lebih Baru


Kalender

Juni 2017
S S R K J S M
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori

Add to Technorati Favorites