Posts filed under ‘Kuliner’

Coklat Van Jogja

Coklat Monggo

Temans buat elu yang lagi mudik ke Jogja ada oleh-oleh baru nih, namanya coklat monggo. Gw sendiri pertama kali tau-nya pas nongton Trans TV, gw tanya ke mbah dukun internet aka mbah gugel buat cari tau pabriknya, dan ternyata deket rumah gw, di sekitaran Kotagede.

Setelah gw telpon dulu buat direction ke sono-nya, akhirnya gw ketemu juga sama pabriknya coklat monggo, bangunan-nya rumah kuno jabel, jaman belanda maksudnye…ada beberapa macam coklat yang ada di sono, dark coklat, praline, mete dsb. Karena niatnya pengen nyobain gw akhirnya beli yang satu kotak isinya ada 6 macem variasi coklat, biar bisa gw rasain semua hehehehe (lebih…)

Oktober 7, 2008 at 1:49 am 9 komentar

[review KULINER] martabak KATAMSO

Hmm..gw gak tau brand asli martabak ini..so gw namain martabak katamso, coz letaknya yang di jalan katamso, depan BCA

Seperti kebanyakan yang jualan martabak, mereka sedia martabak telor dan terang bulan, buka dari jam 5-an dan kalo malem rame bangets.

(lebih…)

Maret 16, 2008 at 1:35 am 4 komentar

[review kuliner] SOTO SAWAH BU HADI

Letaknya di jalan soragan, dari jogja ke arah jalan godean,ntar sehabis bangjo HOS Cokroaminoto lu terus jalan lurus trus setelah ada astra cari jalan yg belok kiri, sehabis rel kereta api [pertamax-nya gw kirain bakalan makan soto di tengah sawah.. ternyata di tengah kota]

(lebih…)

Maret 15, 2008 at 2:31 am Tinggalkan komentar

MANGUT LELE MBAH DARTO NGGENENG

Gw pertama dapet inpo mangut lele ini dari pak bondan maknyuss di acara wisata kuliner,

Dan gw pengen banget nyobain, apalagi hari ini cuaca cerah simpati [gw gak pake ceria], sehingga gw dengan niat sepenuh hati pengen nyobain.

Letaknya emang di pelosok bantul dan mblusuk. (lebih…)

Februari 28, 2008 at 2:44 pm 3 komentar

ANGKRINGAN SARI DELE

Angringan ini letaknya di jalan gamelan [jalan wijilan terus kearah alun alun selatan, kanan jalan]

Dan bukanya baru jam 21.30 WIB alias jam setengah sepuluh malem.

Gw pertama di ajak ke sini sama temen gw seno dan dina [tunangannya seno] (lebih…)

Februari 27, 2008 at 3:49 am Tinggalkan komentar

WARUNG MAKAN CAK KOTHING

Warung makan ini letaknya di depan eks gedung bioskop mataram, kalo dari arah mandala krida sebelom jembatan layang kiri jalan.

Elo bisa pilih duduk di dalem warung, di dalem tenda maupun lesehan.

Yang maknyuss disini bebek goreng, empal dan terutama sambelnya. (lebih…)

Februari 27, 2008 at 3:43 am Tinggalkan komentar

SIOMAY JAKARTA KANG UJANG

Siomay ini letaknya ada beberapa tempat di jogja, yang gw cobain yang di daerah sekitar pasar Ngasem, sampingnya yang jual sate ayam, lu bisa pilih lesehan ato duduk di kursi.

Pilihanya siomay,kentang,tahu,kubis, pare dan telor minumanya cukup beragam dari es, sampe juice (lebih…)

Februari 22, 2008 at 4:02 pm 3 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Kalender

Agustus 2017
S S R K J S M
« Apr    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites