Carrefour si Anak Tiri

Oktober 28, 2008 at 1:50 am 3 komentar

Temans kali ini gw mo cerita pengalaman gw apply kartu kridit carrefour BCA. Gw apply sebelum bulan puasa di carrefour [c4] amplaz, sebelumnya gw ndak ada niat buat apply carrefour karena gw jarang belanja di sono, tapi sejak alfa di akuisisi c4 dan berubah menjadi carrefour maka gw pkikir asyik juga kalo gw apply kartu kriditnya… mayan isa dapet diskon ama cash reward hehehehehe

Gw isi2 semua form plus pake referensi kartu kridit bca gw, yang jarang gw pake, paling gw pake buat dapet diskon nonton di 21 doang hihihihi.

Di janji-in bakalan selesai dalam waktu 2 minggu oleh mbak-mbak marketingnya, oke gw tunggu dah …, hmm 2 minggu ndak ada kabar, pas dah 3 minggu gw telpon card center BCA dan mereka bilang data gw lom masuk, bah … padahal mo gw buat belanja-belanji lebaran, pas minggu ke empat habis ngantre laskar pelangi gw datengin tuh konter credit card c4 di amplaz, dan gw komplen, dan memang ternyata data gw lom masuk ke BCA karena…

Posisi kartu kredit c4 sebagai anak tiri dari bca, sebelonnya c4 berpasangan dengan GE trus cerai dan ganti pasangan dengan BCA. Nah kartu kredit c4 BCA adalah anak tiri dari BCA, karena BCA lom mau memproses data-nya kalo belum mencapai jumlah tertentu, mereka lebih memprioritaskan anak kandung mereka dulu, such as batman card, bca card, dsb … sehingga aplikasi kartu gw di anggur-in aje ama mereka nunggu sampe banyak dulu, beuh…

Dan mereka berkata kalo nanti status-nya bakalan di sms ke henpon gw, dan sms-nya baru nyampe 2 minggu setelah lebaran dan hasilnya adalah….

Aplikasi kartu gw di tolak aka di reject, d’oh !!

Entry filed under: Bisnis. Tags: , , , , , .

I’m Back FILSAFAT BUAH

3 Komentar Add your own

  • 1. Vin  |  Oktober 31, 2008 pukul 12:06 pm

    Waktu gw apply credit card BCA C4 juga sama…. Dijanjikan 2 minggu… Dan ternyata baru datang setelah 2,5 bulan kemudian….

    Balas
  • 2. sh0nn  |  November 7, 2008 pukul 3:41 am

    Kok g engga sampai 1 bulan udh sampai ya.. Referensinya cuman passport bca. Blm 1/2 bulan tuh kartu udah muncul dirumah g. Tanpa telp ke kantor pula..

    Balas
  • 3. alfin  |  Maret 19, 2012 pukul 4:45 pm

    gw malah lbh parah…. blm prh ngisi ama dftar buat kartu kredit tp malahan dianterin kartu ke rmh gue……….. limit 25 jt pula lg……… blum prh gw pke… jg….. pas setaon… ternyata gw rugi cm byar premi kartu taonan….siallllll……………

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites