Blogkage updates week 2 oct 08

Oktober 13, 2008 at 11:42 am 1 komentar

“Gimana kabarmu ?”

“Masih gini-gini aja, mbah”

Semoga kabar temans semua selalu baik dan bahagia, tidak gini-gini, gini gitu, apalagi gini orang heuehue

Minggu lalu Alhamdulillah gw mencetak rekor baru, menulis blog nonstop 7 hari berturut-turut, tanggal 6 oct sampai 12 oct, di mane tulisan-nya merupakan tulisan yang gw tulis sendiri dan bukan hasil copas dari tempat laen hehehe

Tus gw juga sempet ngantre [lagi] tiket laskar pelangi, dan aujubile antrean-nya masih nguler sampe caesar, gileeee dah kayak pada mo antre sembako aja tuh orang-orang, palingan kalo ngantre-nya ampe masuk ke dalam caesar dah di kasih free tequila kali hihihihi

Kemudian gw juga menghadiri reuni SMU volume dua, dapet tawaran review dari sponsoredreview, tawaran pertama SR yang masuk ke gw hehehehe

… eniwei enjoy your life coz life is so FUN !!

Entry filed under: news. Tags: .

Re-uni Volume 2 Superhero Maju Jadi Caleg

1 Komentar Add your own

  • 1. sippaganteng  |  Oktober 13, 2008 pukul 3:14 pm

    Orang2 masih saja membicarakan laskar pelangi. Entah mengapa saya ga suka dengan film itu. Sampe skrg belum nonton

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites