Re-uni Volume 2

Oktober 12, 2008 at 5:59 am 1 komentar

Abis lebaran ini temen-temen gw pas sma lagi getol bikin reuni, setelah reuni pertama kemaren adalah reuni seluruh kelas di angkatan gw, kemaren malem di adain reuni [lagi] khusus untuk kelas IPS [Ikatan Pelajar Santai] dah kayak film laris aje di bikin sekuelnye … heuehuehue

Temen gw Agra bersedia menjadi sponsor tunggal dengan menyediakan tempat sekaligus makanan-nya, jadi gretongan reuni-nya, tenkyu sob ! walaupun pas kemaren reuni volume satu gw dapet juga gretong hihihihihi. Acara reuni khusus IPS ini sebenernya di gagas mendadak pas kita temuan waktu reuni volume satu, trus undangan di kirim via sms, jadi sistem undangannya dah ndak mouth to mouth lagi tapi dah sms to sms.

Gw sendiri dah dateng dari siang bareng temen gw Danang, Panji, Niken sama Agra buat set-up tempat, cuma geser2 meja doang sih sama bikin rundown buat acara malemnya, abis itu teuteup … photo2 bareng, narcist is not a crime bro heuehueheue, kelar persiapan gw balek dulu ke rumah.

Abis magrib gw dateng ke tempat reuni, acara di mulai jam 19.30-an … temens IPS SquaD yang dateng 27 orang ++ [coz ada yg bawa pasangan dan anaknya], not bad-lah mengingat banyak temen yang gawe di luar kota dah pada balik ke rutinitas kerja mereka dan persiapan yang cuma seminggu-an … acaranya seperti biasa dimulai dengan perkenalan kembali, karena banyak juga yg gw dah gak inget lagi tampang maupun namanya, abis itu games trus acara yang paling di tunggu2 …. makan malem hehehehe. IMO acaranya lebih meriah dan lebih dapet suasana-nya di bandingkan dengan reuni volume 1, dan tujuan acara untuk mengumpulkan kembali anak-anak yang sempet terpencar kemana-mana bisa berjalan sukses.

After the show anak-anak IPS Squad masih ada yang ngobrol-ngobrol, kelar sekitar jam 11.30-an. Rencana-nya acara reuni ini mo di rutinkan untuk menjaga agar NKRI tetep satu … halah

Entry filed under: news. Tags: .

Review Film Cinlok Blogkage updates week 2 oct 08

1 Komentar Add your own

  • 1. sippaganteng  |  Oktober 12, 2008 pukul 7:02 am

    Ciyee yg reuni. Ketemu mantan di sma dolo dong

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites