Review Film Cinlok

Oktober 11, 2008 at 12:46 am 1 komentar

Temans mumpung sekarang wik-en gw mo tulis review film cinlok menurut pandangan gw, gw nongton cinlok karena ada tukul di sana, gw salah satu wong ndeso yang suka dengan tukul jauh sebelum dia ngetop dengan 4 mata-nya, gw dulu bahkan dulu bela-belain nonton 4 mata pas episod awal karena faktor tukul, dan gw juga pernah nonton LIVE di studio tenda tv7. Kalo sekarang mah gw dah jarang nonton 4 mata.

Back to the topic, kemaren gw juga masih harus ngantre tiket, yupp masih ngantre coz laskar pelangi masih tayang, dan kebanyakan yang nonton adalah limpahan dari penonton Laskar Pelangi. Jadi mereka dah niat dari rumah buat nonton LP, tapi karena kehabisan dan sayang kalo harus langsung pulang, akhirnya film cinlok jadi sekoci cadangan.

Filmnya sendiri awalnya berlangsung datar, akting tora dan luna maya juga standar, kayak pas mereka maen di sketsa extravaganza, tukul juga masih jadi orang culun,dan gak gitu lucu karena joke2 dia yang belum ada yang baru, tapi dalam film ini tukul untung besar, nyosor mulu die ama Luna Maya hueheuehe…Klimaks film malah terjadi pas adegan tukul berpisah sama ria irawan, sayangnya itu bukan menjadi klimaks dari film ini.

Gw sendiri tertawa sih di beberapa scene tapi gak ampe ngakak… biasa ajalah, gw kasih skor 6/10 untuk film cinlok.

… eniwei dollar dah tembus batas psikologis 10 ribu rupiah

Entry filed under: news. Tags: , , , , .

September Ceria Re-uni Volume 2

1 Komentar Add your own

  • 1. sippaganteng  |  Oktober 11, 2008 pukul 3:10 am

    gw belom nonton, tapi kate temen gw lucu.

    What? ! 10rebu? Hah? Baru teu gw

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites