Jadi Pawang Ujan

Oktober 9, 2008 at 1:01 am 1 komentar

Temans kali ini gw mo sharing pengalaman gw agar bisa tetep “kering” selama musim ujan, tulisan ini berdasarkan pengalaman nyata gw, dan di maksudkan untuk sharing, bukan untuk pamer maupun sombong [ujub, riya]

Sebagai bikers, maka masalah utama di musim ujan adalah bagaimana menjaga agar badan kita bisa tetep kering selama perjalanan. Nah cara gw selain membawa mantel ujan, adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

Kira-kira begini doanya,

“Ya Allah, aku minta terangkan-lah cuaca selama aku pergi sampai pulang lagi ke rumah, sehingga badanku bisa tetep kering, amiin”

Abis itu lepaskan aje, yakin kalo bakalan di kabulkan … cara ini dah gw pake kurang lebih  setaon-an, dan Alhamdulillah hampir selalu berhasil, pengalaman terbaru gw adalah hari rebo kemaren, pas pagi hari cuaca mendung tapi gw mo pergi, gw berdoa .. trus ujan gerimis bentar banget, kemudian Alhamdulillah cuaca terang sampe gw balik ke rumah. Kemudian pas sorenya juga mendung dah tebel banget, gw rencana mo beli RAM, trus gw berdoa lagi sebelon pergi, dan Alhamdulillah begitu gw pulang dan masuk ke rumah, ujan baru turun, Subhanallah …

Entry filed under: LOA. Tags: , , .

Double Upgrades September Ceria

1 Komentar Add your own

  • 1. sippaganteng  |  Oktober 9, 2008 pukul 2:37 am

    Musim ujan? Wat?
    Di rumah saya boro2 ujan, grimis ato mendung saja tidak ada.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites