Double Upgrades

Oktober 8, 2008 at 1:25 pm 3 komentar

Temans gw baru aje melakukan double upgrades, pertama windows xp pro .. err…bajakan di kompi, gw apgred ke serpis pack 2, abis itu langsung install-in comodo firewall + avg 8 … eng..ing..eng… set dah kompie gw jadi lemot, dan lemotnya gak kira2.

Dengan 512 MB memory kompi gw berjalan ngos-ngosan, bikin gw jadi senewen sendiri, tersangka utamanya di pikiran gw adalah kurangnya RAM di kompi gw.

So hari ini gw beli RAM 1 GB jadi total ada 1,5 GB memory di kompie gw, dahsyat gak tuh.. .ternyata tambahan pasokan memory kagak ngefek sama sekali.. kompi gw tetep aja lekir, lemah pikir.

So tersangka utama pindah ke service pack 2 yang baru aje gw install, dan setelah gw restore via safe mode ke posisi sebelum di tambah sp 2, akhirnya … jadi gesit kembali kompi gw, hmmm lebih gesit tepatnya … Alhamdulillah …

notes: Hari ini Jogja dah mulai ujan

Entry filed under: news. Tags: .

Coklat Van Jogja Jadi Pawang Ujan

3 Komentar Add your own

  • 1. syifaaulia  |  Oktober 8, 2008 pukul 2:39 pm

    Pertamax!
    Mending pake mac aja. Anti lemot.
    Windows mah emang lola [loading lama]. Sabar aja

    Balas
  • 2. blogkage  |  Oktober 9, 2008 pukul 1:03 am

    keduaxx..
    belum mampu beli mac jeung hehehehe

    Balas
  • 3. Jadi Pawang Ujan « blog-nya kage  |  Oktober 9, 2008 pukul 1:05 am

    […] terang sampe gw balik ke rumah. Kemudian pas sorenya juga mendung dah tebel banget, gw rencana mo beli RAM, trus gw berdoa lagi sebelon pergi, dan Alhamdulillah begitu gw pulang dan masuk ke rumah, ujan […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites