Re-uni

Oktober 6, 2008 at 2:06 am 3 komentar

Nostalgia sma kita…

Temans kemaren gw baru aje dateng ke reuni dadakan sma gw, pemberitahuan reuni mampir ke gw via sms, mumpung banyak yang lagi mudik keknya.. untuk acara dadakan gw rasa reuni kemaren lumayan berhasil, sekitar 55 orang yang dateng dari sekitar 280-an orang, not bad lah..

Gw sendiri dateng sebagai peserta, dateng ke banyu bening , tempat reuni, barengan temen gw Danang, nyampe sono dah ada beberapa orang yang dateng, kalo menurut sms acara bakalan di mulai jam 7 malem, tapi..seperti kebanyakan orang indo acara baru di mulai jam 19.45..beuhhh…

Ngobrol sana- ngobrol sini, tanya kabarkabari ,tapi ada beberapa yang gw dah gak inget namanya, dan ada yang malah gw dah gak inget lagi tampangnya, tapi kalo mereka dah jelas inget sama gw….heuehuehehe. Terus terang gw dateng karena pengen liat gimana perubahan temen-temen gw yang udah hampir 8 taon gak ketemu..dan secara umum para cowo-cowonya tambah tambun, cewenya juga begitu hihihihi, ada yang dateng bawa istri dan suaminya dan ada temen gw yang dateng sambil gendong anaknya hehehehehe

Karena acara mulai telat, dimana yang telat malahan panitia intinya, maka acara makan-makan juga dah larut malem, menu yang tersedia..sayur asem, lele goreng, trancam, ayam bacem,semangka, dan segelas teh manis. Rasanya …. uenak tenan, karena gw dah laper banget, jadi apapun jadi enak dah gak sempet lagi gw rasain bener-bener taste-nya heueheuheue

Abis makan dan poto-poto bareng, dimana hasil potonya setelah gw review hasilnya low quality, coz camdig gw dah jadul + low light, hiks..hiks..hiks, gw cabut balik ke rumah, ngedit foto bareng danang, dan baru tidur jam satu malem.

Entry filed under: news. Tags: .

Selamat Idul Fitri 1429 H Coklat Van Jogja

3 Komentar Add your own

  • 1. syifaaulia  |  Oktober 6, 2008 pukul 4:53 am

    Ciyeeh yg reonian

    Balas
  • 2. menyan  |  Oktober 9, 2008 pukul 10:18 am

    sg

    Balas
  • 3. Re-uni Volume 2 « blog-nya kage  |  Oktober 12, 2008 pukul 5:59 am

    […] 12, 2008 Abis lebaran ini temen-temen gw pas sma lagi getol bikin reuni, setelah reuni pertama kemaren adalah reuni seluruh kelas di angkatan gw, kemaren malem di adain reuni [lagi] khusus untuk […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites