The BEST of Rayuan Gombal Taon 2008

September 25, 2008 at 2:57 am Tinggalkan komentar

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa….?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok :Mbak jangan ngomong ya..
Cewek :Lho.. Emang kenapa..?
Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek :Enak aja… emang kenapa..?
Cowok :biasanya kalo cewek udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gt…
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

cewe: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
cew : ahh ga papa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg najis

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok…
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada…
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu…

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

cow : beby… kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu…..??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho…? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreett t)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew :ahh sok tau kamu ni…
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hatiku…

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cew : “bantuin apa?”
cow : “ngegambar yank…mau ga??”
cew : “ngegambar apa?”
cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu” (jeburrr…! ! —> kecemplung kali)

sumber ngambil dari SINI

Entry filed under: funny. Tags: , , .

Laskar Pelangi The Movie Pre-nonton Laskar Pelangi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori

Add to Technorati Favorites