Monetize entrecards volume 2

September 6, 2008 at 9:30 am 1 komentar

Temans gw baru aja me-monetize Entrecard Credit [EC] gw, pertama kali monetize EC gw jual 10 ribu EC, kali ini gw jual  5 ribu EC, laku $1,6 per 1 ribu EC, dan masih gw jual di pembeli yang sama.

Perang harga EC di forumnya entrecard membuat  pembeli yang juga berasal dari Indonesia menurunkan harga beli-nya supaya dia bisa menjual kembali dengan harga yang lebih kompetitif. Dia beli $1,6 dan jual kembali $2. Transaksi juga cukup cepat, gw minta utk transfer duidnya dulu ke paypal gw kemudian setelah duid-nya masuk baru gw transfer stok EC gw.

Baidewei salah satu account gw di EC di banned, gara-garanya mungkin karena gw add linked blog ke sana, dan blog baru yang gw link ini baru gw kasih 3 artikel copas dari free article, padahal EC minta minimal 5 artikel, ya sutralah ntar bikin lagi hehehehehe

Entry filed under: Bisnis. Tags: , .

it’s a touching story (arti hidup) Find The Rhythm

1 Komentar Add your own

  • 1. Blogkage updates week 1 sept 08 « blog-nya kage  |  September 9, 2008 pukul 4:41 am

    […] 9, 2008 Minggu lalu gw Alhamdulillah me- monetize entrecard kemudian beli 15 reff di Crewbux + 5 Reff hasil convert balance, jadi total reff gw di CB 22 orang, […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori

Add to Technorati Favorites