Blogkage updates week 4 august 08

September 1, 2008 at 12:08 pm Tinggalkan komentar

Alhamdulillah minggu ini gw dapet lagi bayaran dari PTC cliknme, bayar-nya lumayan cepet juga, tapi duidnya lom gw apa-apain, masih ngendon di Alertpay gw, soalnya PTC lagi di serang sama DDOS, jadi nunggu keadaan tenang dulu hehehehe

Alhamdulillah gw juga beli buku the passion test dan jualan ide segar, trus gw coba apply kartu belanja carrefour, kemudian speedy gw gw upgrade jadi unlimited

enjoy your life

cheers !!!

Entry filed under: news. Tags: .

Marhaban Yaa Ramadhan LENTERA JIWA

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori

Add to Technorati Favorites