Bayaran PTC

Agustus 22, 2008 at 12:49 am 12 komentar

Temans kemaren tanggal 19 agustus, gw menerima bayaran ke dua gw dari PTC, bayaran-nya masuk alertpay yang pertama dari neobux dan yang ke dua dari Isabelmarco, dulu pas neobux gw di bayar $2-an, dan bayarnya juga cepat sayangnya iklan di neobux sekarang cuma sedikit, untuk standard member cuma di kasih jatah 4 iklan perhari, kadang lebih tapi jarang banget.

Nah untuk yang Isabel Marco gw di bayar $9,4, iklan-nya lumayan banyak bisa 10+ perhari tapi waktu pembayaran untuk standard member bisa nyampe 40 hari, di ISM gw juga beli 5 ref, duid dari cashback upline PTC yang gw ikutin, nah selama menunggu pembayaran dari ISM jumlah duid di balance gw udah bisa nyampe $12-an, jadi bisa gw cashout lagi,Alhamdulillah. Rencananya duid-nya mo gw puter lagi buat beli refferal di ISM hehehehehe

Masih receh sih duid-nya, coz gw lom punya banyak refferal, kunci sukses di bisnis PTC salah satunya adalah referal dalam jumlah banyak dan aktif. FYI di Indo ada yang punya 500 reff di ISM dan isa dapet $35/day.

payment proof

Entry filed under: Bisnis. Tags: , , , , , , , , .

Borobudur Trip Paman Sam yang selalu pengen menang

12 Komentar Add your own

  • 1. wox  |  Agustus 22, 2008 pukul 6:12 am

    wah selamet lagi neh… asik dunk… hehe ane belum maen ptc bro

    Balas
  • 2. putuandy  |  Agustus 26, 2008 pukul 6:13 am

    wah selamat ya bro gue doain deeh supaya dapat banyak referal

    Balas
  • 3. Dadi  |  Agustus 27, 2008 pukul 2:51 am

    Wah asik tuhh… Isabel Marco PTC yang Valid dunk. N Neobux bukannya minimal cashout $5 yah.. ko bisa kurang dari segitu seh…

    Gw juga ikutan PTC. Cuman baru mulai… Untuk Isabel Marco gw belum ikut… bisa kita tukaran ga… Loe join di B-U-X.net jadi dibawah referaal gw dan gw join di bawah refereal loe di Isabel Marco … Gimana mau ga? gw pengen buktiin kalo PTC yang gw ikutin itu Valid Bukan Scam…

    Contack Gw ya …

    thanks

    Balas
  • 4. blogkage  |  Agustus 27, 2008 pukul 1:40 pm

    @dadi
    IM sampai sejauh ini masih valid bro, kalo neobux cashout pertama $2 kemudian cashout berikutnya naek jadi $3 terus naek jadi $5

    b-u-x gw dah join dan lagi nunggu bayaran pertama

    Balas
  • 5. decy  |  September 13, 2008 pukul 4:57 am

    saya teh masih bingung. saya dah jadi member isabel marco. klik iklannya itu yang dimana? di bagian kanan kirinya itu yaaa?thanks

    Balas
  • 6. blogkage  |  September 13, 2008 pukul 5:02 am

    @decy
    setelah login, klik tulisan SURF di bagian atas, setelah itu akan ada iklan yg bisa anda klik

    Balas
  • 7. decy  |  September 13, 2008 pukul 7:46 am

    yang kayak bentuk tabel itu kan yaaa, yang ada members, outside, total?

    Balas
  • 8. blogkage  |  September 13, 2008 pukul 1:56 pm

    @decy
    yupp

    Balas
  • 9. t10_cool  |  Desember 27, 2008 pukul 4:44 am

    sipa aja yang mau tukaran link ama aku di tunggu e-mailnnya secepatnya max 3 hari dari sekarang.kalo kira2 menurut teman2 ada ptc yang bagus and terbukti aku pasti join tukeran link githu..buat yang punya blog maaf ikut nimbrung semoga sukses yah…

    Balas
  • 10. dianita  |  Januari 11, 2009 pukul 1:21 pm

    ada yang udah ikutan paid-bux.info? saya mau nanya nih, waktu daftar,aku masukin asal2an aja email alertpay.. eh trus lupa edit.. udah klik cashout. udah 4 bulan ga di kirim2,walo udah di edit alamatnya..huaahh.. gimana ya,apa aku melanggar tos? dan ga bakal dikirim?trus bikin yg baru kan ga bisa..

    . mas,mana link IMny? mau join di bawah mas ni.. tp tukeran ya..
    mau visit4cash.atau klikrupiah atau indoptc? makasih.. sukses

    Balas
  • 11. mengaisdollar  |  Februari 14, 2009 pukul 3:26 am

    bos aku mau jadi referal anda lho.. aku nyari 50 PTC.. untuk lengkapnya tak tunggu di blog ku ya.. baca aja artikelnya..
    gratis.. lho..
    salam..

    Balas
    • 12. blogkage  |  Februari 14, 2009 pukul 11:18 pm

      @mengaisdollar
      sorry bro, saat ini gw libur dulu PTC-nya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites