Bayar pajak STNK

Agustus 20, 2008 at 12:07 am 1 komentar

Temans kemaren gw bayar pajak STNK motor gw, dari rumah dah gw niatin pengen coba pengalaman bayar pajak sendiri, sebelumnya pake jasa pengurusan STNK, ceritanya itung-itung cari pengalaman baru.

Gw nyampe kantor samsat sekitar jam 09.30 pagi, gw masuk lewat kantor polisi di sebelahnya, jadi gak kena biaya parkir hehehehe, begitu nyampe sono gw langsung di todong sama calo yg ada di sono buat di bantuin, dia bilang cukup nambah 5 ribu aja, gw pikir ya udah deh gw pake jasa dia aje, hehehehe

FYI Kalo buat motor 5 ribu kalo buat mobil dia minta imbalan 10 ribu, sembari nunggu prosesnya jadi, gw ngobrol-ngobrol sama bapak calonya, sedang pengurusannya di urus oleh temenya sesama calo juga, team mate dia. DIa cerita mulai bekerja di situ mulai dari taon 85, dah 23 taon-an berarti, gw juga banyak dapet insight dari bapak tsb, walopun ekonominya bisa di bilang pas-pasan dia selalu bersyukur atas rizki yang dia terima, Sekitar setengah jam kemudian STNK gw dah kelar, katanya kalo ngurus sendiri bisa jam 12 baru kelar, hmmmm…..

Proses-nya lumayan cepet juga, gak tau apa karena gw pake jasa calo hehehehe

Entry filed under: news. Tags: , , , .

Kisah Ario Pratomo berbisnis ruang kargo buat perusahaan penerbangan Borobudur Trip

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites