Telkomnet

Agustus 14, 2008 at 12:34 am 1 komentar

Temans, minggu kemaren gw cobain kembali Telkomnet Instan, yang sering di plesetin jadi Telkomnyet Setan hehehehe…gw coba lagi konek ke telkomnet abiz baca berita di detik kalo ada promo ngenet weekend cuma seribu perjam

Alasan laen adalah kuota spidi gw yang lagi menipis so gw pikir alternatif yang paling murah ya pake telkomnet, setelah itu gw telpon 147 buat mastiin kebenaran berita di detik, bertaon-taon sudah gw gak pernah pake telkomnet, akhirnya sabtu kemaren gw melakukan kontak lagi dengan telkomnet. Pertama gw konek pake PC gw, kok gak nyambung ?? ternyata gw baru inget PC gw gak ada modem dial up-nya hueheuehue

Gw coba lagi pake lappie dan koneksi berjalan dengan mulus, bagaimana dengan speednya ? tetep aja pas-pasan, gw sampe kudu ngilangin option load images di firefox gw, gw coba buat donlod empe 3, speed donlod cuma nyampe 4 kbps, tapi lumayan stabil, o iye gw koneknya pas sore2an.

Eniwei jika lu nggak mempermasalahkan masalah speed yang lambat boleh jadi alternatif pilihan tuh telkomnet, tapi inget promonya cuma buat sabtu minggu doang.

Entry filed under: news. Tags: , .

[kisah nyata] Pilih Mati atau Bungo !!! Alertpay bisa add bank account Indonesia

1 Komentar Add your own

  • 1. wox  |  Agustus 17, 2008 pukul 7:36 pm

    wah tobat bro make telkomnet instan… lemotnya bikin stress..!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites