Blogkage updates week 1 August 2008

Agustus 11, 2008 at 12:29 am Tinggalkan komentar

Minggu kemaren merupakan minggu roller coaster bagi gw, down and up very fast, hehehehehe

Forex trading untuk sementara berhenti dulu, strategy gw gak boleh di pake sama brokernya hiks..hiks..hiks

Alhamdulillah Job dari blogvertiser sudah mulai bermunculan, gw juga menghabiskan stok buku Take Your Time di Gramedia, 3 buku gw borong, semuanya pesenan temen-temen gw dari jakarta, kata temen gw buku itu sendiri di Jakarta dah habis dan GPU gak mo cetak ulang lagi, so dia pesen gw buat di cariin di Jogja.

Eniwei baidewei baswei gw lagi seneng denger lagunya Ronaldisko, yang judulnya Dunia Gembira

Life is Fun, Cheers !!!

Entry filed under: news. Tags: .

Olimpiade Beijing 080808 7 Pengobatan Tradisional Paling Unik di Dunia

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites