Olimpiade Beijing 080808

Agustus 9, 2008 at 12:10 am 2 komentar

Olimpiade Beijing akhirnya resmi di buka kemaren pas nocan, nomer cantik, 080808.

Gw sendiri liat secara langsung melalui TVRI, iseng-iseng pindah pindah channel tipi, gw liat ada opening ceremony Olimpiade, ya udah gw pantengin sebentar, gw sebelumnya ngebayangin mungkin ntar pas penyalaan api olimpiade akan ada kejutan, seperti biasanya, dan mungkin akan jumpalitan seperti Po di Kungfu Panda hehehehe

Abis ber-internetan, gw kembali pantengin tuh Opening Ceremony, sebetulnya gw mo nonton jejaka petir, tapi malah ngilang acaranya, nah yang gw tunggu-tunggu akhirnya dateng juga, setelah di bawa lari estafet oleh atlet-atlet China yang mantan peraih emas Olimpiade, akhirnya Obor tiba di tangan Li NIng, mantan atlet senam China yang kina beralih jadi pengusaha dan sukses, gw pernah baca di SWA kisahnya.

Li Ning Diangkat dan terbang, dia bergerak slow motion seperti orang berlari mengelilingi stadion, dengan background potongan gambar orang yang membawa obor sebelum sampe ke Stadion, masih di posisi di atas Li Ning Berhenti, gw kira die kecapean, ternyata dia berhenti untuk menyulut obor ke Kaldron besar yang ternyata posisinya di atas, nggak di bawah seperti stadion-stadion yang laen yg biasa gw liat, dan menyala-lah api olimpiade di iringi nyala kembang api.

notes: selamat berjuang buat atlet Indonesia, semoga bisa meneruskan tradisi emas Olimpiade.

Entry filed under: news. Tags: , , , , , .

Tawaran usaha bagi hasil ala anggota Indonesia Entrepreneur Society Blogkage updates week 1 August 2008

2 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites