Monetize Entrecard

Agustus 6, 2008 at 12:27 am 1 komentar

Temans kali ini gw mo cerita pengalaman gw me-monetize Entrecard [EC],

Kemaren credit gw di EC dah nyampe 10ribu credit, sebetulnya males2an gw drop-nya coz ngabisin benwit so gw kudu ngedrop di warnet. Nah sebelumya pas nyampe 3 ribu credit gw coba offer ke forum dengan harga pasar, sekitar $4 per 1000 credit, gak ada yang mau. Nyampe 7 ribu gw offer lagi lewat forum kali ini gw turunin jadi $3 / k,masih belon ada yang kasih respon.

Nah pas udah nyampe 10 ribu gw mo jual dengan harga $2,5 per seribu kredit, ada yg respon mau beli credit gw dengan harga $1,75/ k, gw diemin aja, Esoknya buyer-nya bilang menaikkan penawarannya menjadi $1.85/k, gw pikir-pikir ketimbang kelamaan ntar malah jamuran kreditnya, maka gw putuskan buat reply message dia.

Masalahnya adalah gw juga harus reply bahwa gw bersedia menjual credit yang gw punya dalam bahasa inggris, solusinya gw bikin dulu versi bahasa indo-nya, trus gw minta tolong temen gw buat nerjemahin. Selesai gw reply, dia langsung bales dah trf duidnya ke paypal, dan gw liat di paypal gw dah ada duitnya dan ternyata yang kirim namanya kok kayak nama orang Indonesia. Kemudian EC credit gw transfer ke EC buyer-nya dan gw juga tanya elu orang indonesia ? ternyata emang buyer-nya orang indonesia brur, hehehehehe.

Eniwei PIN gugel adsense gw dah nyampe rumah kemaren ^ – ^

Entry filed under: Bisnis. Tags: , , , .

Keliling Eropa 6 bulan Hanya Dengan US$1000 Job Pertama dari Paid To Review

1 Komentar Add your own

  • 1. Monetize entrecards volume 2 « blog-nya kage  |  September 6, 2008 pukul 9:30 am

    […] 6, 2008 Temans gw baru aja me-monetize Entrecard Credit [EC] gw, pertama kali monetize EC gw jual 10 ribu EC, kali ini gw jual  5 ribu EC, laku $1,6 per 1 ribu EC, dan masih gw jual di […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites