Keliling Eropa 6 bulan Hanya Dengan US$1000

Agustus 5, 2008 at 12:41 am 2 komentar

Gw barusan aja beli buku, dengan judul keliling eropa 6 bulan hanya dengan $1000 karya-nya Marina Silvia K, yapp seribu dolar aje buat enam bulan, gw terprovokasi buat beli buku ini karena edensor, buku ketiga-nya Andrea Hirata yang juga bercerita tentang petualangan ikal dan arai menjelajah Eropa.

Gw beli buku ini juga penuh keberuntungan, gw telpon Social Agency di bilang bukunya dah habis, dan katanya di penerbitnya juga sudah habis, gw telpon ke Togamas juga kehabisan, akhirnya mau nggak mau gw telpon Gramedia, dan Alhamdulillah masih ada stock satu biji buku, ya udah gw minta buat di keep dulu bukunya.

Secara keseluruhan bukunya di bagi dua, bagian pertama menceritakan strategy persiapan bagaimana caranya untuk bisa sampe ke eropa dengan budget minim, total biaya di sini adalah $1000 buat biaya hidup dan $1000 buat tiket pesawat ke eropa. Cara untuk menghemat biaya hidup adalah dengan mengandalkan pertemanan dengan temans dari Eropa yang bisa di cari di web hospitality club. Bagian ke dua berisi foto hitam putih selama  pengarangnya di  Eropa dan  cerita dia selama di sana, kayak blog. Karena memang buku ini berawal dari blog pengarangnya di Friendster tentang perjalanan dia ke Eropa.

Yang bikin nilai kurang dari buku ini adalah tulisan yang kecil-kecil dan hampir ndak keliatan, karena background hitam dan tulisan juga abu2, terutama banyak di bagian pertama buku ini.

Eniwei worth to buy hehehehe

Entry filed under: news. Tags: , , , , , , , .

Blogkage updates week 5 july 08 Monetize Entrecard

2 Komentar Add your own

  • 1. Blogkage updates week 5 july 08 « blog-nya kage  |  Agustus 6, 2008 pukul 12:29 am

    […] dah selesai baca buku edensor, trus beli buku keliling eropa 6 bulan hanya $1k, FYI buku yang gw beli merupakan buku satu-satunya yang masih tersisa, gw coba telp social agency […]

    Balas
  • 2. Atakintunk  |  November 12, 2008 pukul 4:29 am

    gue juga lagi berusaha nyelesein baca buku KEREN ini!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites