The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor

Agustus 2, 2008 at 12:34 am 1 komentar

Kemaren sore gw nongton The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor aka The Mummy 3, gw ngantri tiket pagi jam 10-an dan naujubile antreannya penuh banget, gw ngantre 1 jam-an. Sebenernya yg penuh antrean dan paling lama nunggunya, adalah antrean di barisan pemburu buy one get one, dimana gw juga salah satu pemburu-nya hehehehe

Gw nonton yang jam 4 sore, mo nonton jam 4 subuh lom buka bioskopnya, kalo sinopsisnya bisa lu baca di majalah film ato situs-situs berita yang laen.

Menurut gw The Mummy 3 ini sudah agak aneh, karena mumi-nya, pindah ke China, dan yang bikin shock adalah pada saat scene dimana Zhijuan yang hidup abadi dan gak pergi ke mana-mana, ngendon di himalaya, tau-tau pas ngomong dengan Rick O’connel , dia bisa ngomong pake bahasa Inggris ! Lancar pula ngomongnya

Hmmm..gw rasa dulu die sempet ketemuan sama jagoan yang juga hidup abadi, The Highlander, dan kursus singkat bahasa inggris sama  The Highlander, hehehehe

Eniwei jika lu mo nonton film ini, buruan aja mumpung lagi ada promo buy one get one dari debit mandiri, hemat pangkal kaya ,hehehe

Entry filed under: news. Tags: , .

I’m back Google Page Rank Update

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Add to Technorati Favorites