Face Off

Juli 3, 2008 at 12:02 am 2 komentar

Wajah gw abis di Facial nih… gara-gara jerawat yang bandel dan makin parah hinggap di wajah ganteng gw, Nyokap gw nyuruh gw buat facial dan perawatan di klinik kecantikan langganan die.

Seumur-umur baru kali ini gw dateng ke klinik kecantikan buat perawatan, dulu banget sih pernah facial itu pun di rumah gw sendiri, ngundang terapis-nya. Karena mo cepet kelar, gw dateng jam 9 pagi, ternyata di sono sudah ada pasien gw muter dulu buat balik ke rumah, ambil buku 5 cm-nya Dhony Dhirgantoro yang baru gw mo baca.

Gw bengong nunggu nyampe jam 11, begitu masuk langsung di periksa pake alat yang terhubung ke tipi buat liat keadaan kulit wajah gw. Wajah gw berminyak banget, bisa nih gw peres buat dijualin..mumpung minyal dah nangkring di atas US$140 perbarel hehehehe

Lanjuttt..gw trus di suruh berbaring di bed perawatan, beberapa kali wajah gw di oleh krim, dioles di bersih-in di oles lagi, di masker-in, bagian yang menyakitkan dari proses facial ini adalah saat di pencet-in komedo-nya biar keluar, isitilah keren-nya di ekstrasi, gw sampe mengucurkan air mata huhuhuhuhu

Alhamdulillah, pas gw lagi di rawat, dokter utamanya dateng trus nawarin gw buat jadi objek thesis die, dia bilang ntar digratis-in biaya perawatan-nya, krim+sabun + toner mah teutep bayarr huhuhuhuhu…, plus gw juga harus mau di akupuntur di bagian wajahnya hueheuhe

Gw keluar dari ruang perawatan kira-kira jam 2 siang, gileee lama juga yee, dan mulai kemaren gw harus nambah ritual baru, pake sabun wajah, pake toner dan pake krim, jadi cowo metrosexsual gw heuehuehehe

Tapi sebelum dan sesudah perawatan gw perhatiin wajah gw gak ada yang berubah, tetep aja ganteng hehehehe.

Entry filed under: news. Tags: .

Euro 2008 dan LoA Sandra Dewi Mati Suri

2 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites