Blogkage updates vol 7

Juli 1, 2008 at 12:15 am Tinggalkan komentar

Temans gimana kabar elo semua ? semoga elo semua selalu berbahagia

Alhamdulillah minggu kemaren [minggu terakhir bulan juni] membawa banyak traffic ke blog ini, peak traffic tercapai dengan 2283 pengunjung, dalam seminggu blog ini di kunjungi oleh 7293 pengunjung dan bulan Juni total dapet kunjungan 15576 pengunjung, terima kasih buat temans semua yang sudah mau datang dan membaca blog ini.

Bnayaknya visitor di karenakan oleh berita euro 2008 yang gw tulis, euro 2008 memang membawa berkah, untuk pertama kali-nya gw nangkring di 3 besar Blog Hangat Hari Ini, hehehehe

Alhamdulillah gw juga sudah melakukan pemesanan untuk buku Marketing Revolution-nya TDW, hari ini rencana-nya gw ambil. Gw juga migrasi speedy dari profesional menjadi personal, dan karena di KTP gw di tulis wiraswasta gw dapet harga langganan khusus 160rb perbulan, hehehehe

Alhamdulillah gw juga sudah selesai membaca buku Buying Trance-nya Joe Vitale dan kartu kredit gw sudah jadi dan sudah gw aktifkan.

Enjoy Your Life, Cheers !!!

Entry filed under: news. Tags: .

Spanyol juara Euro 2008 Euro 2008 dan LoA

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites