Prediksi Final Euro 2008 Jerman Vs Spanyol

Juni 28, 2008 at 5:30 am 9 komentar

Final ideal bagi hampir semua orang, dan tentu saja bagi pendukung jerman dan Spanyol, tapi bagi gw final ideal terjadi kalo Rusia maju ke Final siapapun lawannya heuehueheue

Kedua tim sudah pernah bertemu sebelumnya sebanyak 19 kali, dengan posisi Jerman 8 kali menang, 6 kali dan Spanyol kebagian menang 5 kali dengan selisih gol 27-21 untuk Jerman.

Jerman sudah merengkuh gelar juara Piala Eropa sebanyak 3 kali pada taon 1972, 1980, dan 1996, sedangkan Spanyol baru sekali merasakan nikmatnya menjadi juara piala eropa pada taon 1964.

Jerman sendiri jika berhasil menjadi juara piala Eropa edisi kali ini akan menerima hadiah 22 juta euro, sedangkan Spanyol akan menerima 23 juta euro. Perbedaan hadiah ini dikarenakan pada babak penyisihan grup Jerman pernah kalah sekali, sedangkan Spanyol menang terus. Yang jelas uang hadiahnya kalo lu beliin cendol bisa buat berenang orang sekecamatan hehehehe.

Partai Final akan berlangsung di stadion Ernst Happel di Wina, dan wasitnya adalah Roberto Rosetti dari Italia, mari kita berdoa semoga siaran langsungnya aman tentram tidak terjadi lagi blackout, hehehehe

Jerman sendiri walopun tampak terseok-seok di babak awal turnamen tetepa menunjukkan bahwa mental juara mereka tetep hebat, Jens Lehman tetep akan menjadi andalan di lini belakang, walopun secara refleks sudah menunjukkan penurunan, Mertesacker dan Metzelder akan menjadi bek andalan, sebagai catatan kedua bek ini bek bersih, bek yang bebas kartu kuning sejak babak penyisihan, ditengah Ballack, Schweinsteiger serta Podolski akan menjadi motor utama mereka. Klose sendirian akan menjadi penyerang utama mereka.

Kekuatan Jerman adalah mental juara serta kekompakan Poldi dan Shweini, sedangkan kelemahan Jerman adalah di bagian belakang, mereka telah kebobolan 6 gol selama turnamen, 4 gol diantaranya di perempat final dan semifinal.

Spanyol yang di latih oleh “opa” Aragones, akan mengandalkan Iker Casillas, sebagai kiper utama, Casillas sendiri boleh disebut sebagai kiper terbaik di turnamen kali ini dan baru kebobolan 2 gol selama turnamen, waktu melawan Rusia dan Swedia. Puyol dan Marchenna akan menjadi bek andalan, duo barca Xavi dan iniesta akan di mengandalkan kreativitas mereka di lini tengah dan Torres kemungkinan besar akan bermain sendirian sebagai striker karena kemungkinan David Villa akan absen.

Kelemahan Spanyol menurut gw adalah fisik para pemain tengah mereka yang lebih kecil dibandingkan Jerman, sedangkan kekuatan mereka ada di bagian belakang dan tengah yang penuh kreativitas.

Trus siapa yang menang ? Bokap gw membela Jerman, Gw pilih Spanyol, kalo elu pilih mana ?

Berita Euro 2008 di Blogkage

Spanyol juara Euro 2008

Review 45 menit babak 1 Jerman Vs Spanyol

Euro 2008 updates

Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia

Prediksi semifinal Euro 2008 Jerman Vs Turki

Rusia melaju ke semifinal euro 2008

Turki kejutan di Euro 2008

Prediksi EURO 2008

Entry filed under: news. Tags: , , , , , , , , , , , .

Euro 2008 updates Review 45 menit babak 1 Jerman Vs Spanyol

9 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Add to Technorati Favorites