Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia

Juni 25, 2008 at 12:04 am 25 komentar

Seperti biasa kita lihat sejarah pertemuan kedua tim

Spanyol dan Rusia pernah bertemu 4 kali dengan Spanyol Menang 3 kali dan satu kali berakhir imbang. ketika dulu masih memakai bendera Uni Soviet, kedua tim pernah bertemu 10 kali dengan Spanyol menang 5 kali dan 3 kali berakhir seri.

23/09/98 Persahabatan Spanyol Vs Rusia 1-0

12/06/04 Piala Eropa Spanyol Vs Rusia 1-0

27/05/06 Persahabatan Spanyol Vs Rusia 0-0

10/06/08 Piala Eropa Spanyol Vs Rusia 4-1

Spanyol aka La Furia Roja sendiri pernah menjuarai piala eropa edisi taon 1964, dan hanya itulah satu-satunya gelar yang mereka miliki sampai saat ini.

Saat ini Spanyol sedang dalam tingkat Percaya Diri yang sangat tinggi, sehabis mengalahkan salah satu favorit juara Italia, yang tidak pernah bisa mereka kalahkan dalam laga resmi sejak 1920. Dan Rusia juga sebelumnya pernah mereka kalahkan 4-1 di babak grup.

Kekuatan Spanyol di depan akan dipimpin oleh David Villa, yang di babak grup mencetak hattrick ke gawang Rusia, kemudian ditengah akan mengandalkan kreativitas duo Barcelona Xavi dan Iniesta, dibelakang dipimpin oleh Puyol dan Iker Casillas akan kokoh menjaga gawang.

Spanyol juga akan turun dalam kekuatan penuh, dalam artian tidak ada pemainnya yang terkena skorsing.

Sedangkan Rusia aka Sbornaya merupakan negara baru tapi lama di pentas sepakbola Eropa, sampai saat ini prestasi melaju ke semifinal merupakan prestasi puncak mereka , di piala Eropa sebelumnya selalu KO di babak penyisihan grup, dan juga bagi Guus Hiddink. Hiddink selalu mentok di babak semifinal turnamen besar.

Rusia juga dalam tingkat percaya diri yang tinggi setelah mengkandaskan Belanda salah satu favorit juara Euro 2008 dengan skor 3-1. Permainan anak-anak Rusia semakin membaik dari dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Kekuatan Rusia terletak pada Hiddink yang juga sangat mengenal sepakbola Spanyol, karena pernah menangani Valencia, Real Madrid dan Real Retis. Selain itu adanya “A” faktor bagi Rusia, Arshavin merupakan pemain yang bisa memberi perubahan bagi tim muda Rusia, dia adalah dirigen permainan Rusia. Dan Ashravin sendiri tidak tampil karena skorsing pada waktu Rusia di bekap Spanyol di babak grup.

Rusia sendiri pasti akan tampil minus Torbinski dan Kolodin, karena terkena skorsing, untuk striker mereka tetap akan mengandalkan Pavlyuchenko dan Ashravin, Zyrianov di tengah , Ignahevich dan Zhirkov di belakang serta Akinfeev di kiper.

So bagaimana kesimpulan akhir prediksi Spanyol Vs Rusia ?

Bandar besar banyak yang menjagokan Spanyol, gw sendiri pegang Rusia, elu jagoin siapa ?

Berita Euro 2008 di Blogkage

Spanyol juara Euro 2008

Review 45 menit babak 1 Jerman Vs Spanyol

Prediksi Final Euro 2008 Jerman Vs Spanyol

Euro 2008 updates

Prediksi semifinal Euro 2008 Jerman Vs Turki

Rusia melaju ke semifinal euro 2008

Turki kejutan di Euro 2008

Prediksi EURO 2008

Entry filed under: news. Tags: , , , , , , , , , , .

Photo-Photo masa lalu Ririn Dwi Ariyanti Roncar Bloopers

25 Komentar Add your own

  • […] Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia […]

    Balas
  • 2. Turki kejutan di Euro 2008 « blog-nya kage  |  Juni 25, 2008 pukul 12:17 am

    […] Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia […]

    Balas
  • 3. Prediksi EURO 2008 « blog-nya kage  |  Juni 25, 2008 pukul 12:19 am

    […] Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia […]

    Balas
  • 4. arifrahmanlubis  |  Juni 25, 2008 pukul 2:34 am

    salam kenal

    spanyol akan juarašŸ™‚

    Balas
  • 5. lucca  |  Juni 25, 2008 pukul 4:01 am

    jadi kira-kira berbanding berapa nih spanyol and rusia?

    Balas
  • 6. bacoxXx  |  Juni 25, 2008 pukul 9:55 am

    ceuk aing magh meunang PERSIB goblogh .

    . pan urang magh orang bdg .

    . aheuy .

    Balas
  • 7. bangipung  |  Juni 25, 2008 pukul 2:36 pm

    Prediksiku Spanyol akan menang lawan Rusia
    Secara kualitas individu pemain jelas Spanyol lebih unggul, Rusia punya nilai plus pada faktor strategi pelatih jenius Guus Hiddink, akan tetapi Aragones pun pasti sudah banyak belajar dari kesalahan Van Basten dalam menerapkan strategi permainan
    Bravo Spain!!!

    Balas
  • 8. ahsinmuslim  |  Juni 26, 2008 pukul 2:46 am

    semoga spanyol yang lolos ke final dan sekalian saja sabet gelar juara tuk uero 2008

    maju terus Indonesia!!!!!!

    Balas
  • 9. cituz  |  Juni 26, 2008 pukul 3:24 am

    spanyolll kandidat di final

    Balas
  • 10. HANDY  |  Juni 26, 2008 pukul 3:41 am

    memang spanyol beratnya kira2 kalu gua pilih spanyol gimana terus perbandingan menurut gua kalau semifinal ini 50-50 kalau melihat kebelakang 55-45 terserah kamu, tapi gua pilih spain elo pilih apa……???????????????

    Balas
  • 11. bhadyeenov  |  Juni 26, 2008 pukul 4:39 am

    prediksi pertadingan antara spanyol dan rusia
    spanyol diatas kertas dari kualitas pemain sangat bagus, disegala lini ada pemain-pemain kelas dunia, akan tetapi melihat dari talenta muda rusia walaupun kurang pengalaman bermain dikelas dunia mereka memiliki semangat yang cukup baik. untuk itu spanyol harus bermain lebih hati-hati dan tak terlalu terburu-buru. melihat dari performa dan alur permainanya nanti malam spanyol dibabak pertama kebobolan duluan maka spanyol akan susah menembus pertahanan rusia di babak kedua.
    cao……………………

    Balas
  • 12. fiantoni  |  Juni 26, 2008 pukul 6:04 am

    Viva Espanyola…Rusia bakal dibantai lagi…
    Torres kali ini yg hattrick

    Balas
  • 13. kerr  |  Juni 26, 2008 pukul 7:06 am

    Gue yakin ama xavi,iniesta,fabregas,senna,silva buat ngobrak-ngabrik pertahanan rusia sebelum torres & villa menyarangkan bola ke gawang akinfeev…. Teddy Bear bakal diseruduk Banteng Spanyol…. Bravo Espana…

    Balas
  • 14. MonankJARDEL  |  Juni 26, 2008 pukul 9:30 am

    Gw pgnG Spain dgN pRediksi sLisiH g sMp 2 goL tp dgN catatan maeN dgn 2 striker.
    Jgn ky smp ky bLanda..
    Cm nyisain Nisterooy sbg target MAN.
    SkaLi Lg.. GoOd LucK Spain..

    Balas
  • 15. ayodyapulsa.com  |  Juni 26, 2008 pukul 10:06 am

    spanyol membutuhkah kerja keras untuk mengalahkan rusia..
    tapi aku yakin spanyol bisa mengatasi rusia..
    1-0 untuk spanyol..
    villa akan bikin gol lagi..

    Balas
  • 16. iponk  |  Juni 26, 2008 pukul 1:26 pm

    spanyol memang banyak yang menjagokan, tapi rusia siap bikin kejutan…walaupun menang spanyol cuma menang tipis..bagaimana menurut anda bung???

    Balas
  • 17. iLLibb  |  Juni 26, 2008 pukul 1:27 pm

    bravo spanyol,,,,,,
    spanyol harus waspada mskpun di babak penyisihan mnang 4-1,karena kejelian GUS HIDDINK sdh mulai nampak dgn mmbwa tim kcl mnjd tim yg d tkuti lawan nya……….
    bravo spain……

    Balas
  • 18. estonia  |  Juni 26, 2008 pukul 1:53 pm

    kalo gua sih dukung rusia aja biar gantian dulu para juara dunia sepakbola, jangan yang itu-itu aja.
    prediksi skor spayol vs rusia (1-2)
    gas tuyussssssss……………….

    bangkitlah sepakbola negeriku…..!

    Balas
  • 19. kyo  |  Juni 26, 2008 pukul 1:58 pm

    jangan sombong spanyol…..
    lihat aja belanda aja dihempaskan ampe 3-1….
    jadi prediksi gue rusia yang lolos lawan german…
    jadi pertandingan entar malam saya prediksi rusia menang lewat adu penalti…… lihat aja aksi nya roman pavilychenkho ama abang gue bang arshavin dibantu sama engkong gue gus dur … eh.. salah gus hiddink maksudnya….

    Balas
  • 20. Candra  |  Juni 26, 2008 pukul 2:22 pm

    wah kayaknya seru pertandingan nanti, kalo saya cenderung suka rusia, seandainya rusia menang maka pertandingan final pasti akan menarik.apalagi rusia di latih gus hidding.

    Balas
  • 21. indra  |  Juni 26, 2008 pukul 3:22 pm

    wey tarohan yu w pegang spanyol mau ga kalo mau hbngi 085722277704 d tnggu skr ok

    Balas
  • 22. indra  |  Juni 26, 2008 pukul 4:36 pm

    duh entah yach,gw jago’n spanyol.gw tw bgt tntang spanyol…!!!!
    swal’y pemain2 spanyol pernah nginep d rmh gw…!!!!
    eh cwe2,low pgen cari cowok yg gnteng kya pemain spanyol hbngi gw yach…??
    nma gw indra,,,,,,,02659148234 / 085223443144….by ” In The Ra”

    Balas
  • 23. Iklan Banjarmasin  |  Juni 27, 2008 pukul 3:26 am

    ternyata spanyol yg menang

    Balas
  • 24. Prediksi Final Euro 2008 Jerman Vs Spanyol « blog-nya kage  |  Juni 28, 2008 pukul 5:46 am

    […] Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia […]

    Balas
  • 25. Spanyol juara Euro 2008 « blog-nya kage  |  Juni 30, 2008 pukul 12:55 am

    […] Prediksi semifinal Euro 2008 Spanyol Vs Rusia […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Add to Technorati Favorites