TEST Psikologi Mesumkah Otakmu ?

Juni 12, 2008 at 12:02 am 4 komentar

Temans, Kali ini gw ada test psikologi buat temans semua

Test ini gw dapet dari salah satu thread di KASKUS, gw lupa linknya, Nah test ini akan menguji seberapa mesum otakmu.

Kalo elu sudah siap, silakan lihat gambar berikut ini

Apa yang temans liat dari gambar di atas ??

Kalo elu ngeliat dan ngebayangin ada cowo dan cewe sedang berpelukan

apalagi kalo elu liat-nya sampe keliatan lekuk tubuh si cewe-nya …

itu namanya pikiran elu tu udah KOTOR aka JOROK aka MESUM aka NGERES

Trus yang bener gambar apa donk ?

Yang bener gambar di atas adalah : gambar 9 dolphin aka lumba-lumba sedang berenag di guci tsb

Entry filed under: funny. Tags: , , , , .

Tulisan Kebalik-Balik Peluang usaha sebagai pemilik Kios Honda

4 Komentar Add your own

  • 1. BELLA_SMANSA PALEMBANG  |  Juni 15, 2008 pukul 1:05 pm

    wkwkwk.. kurang ajar banget tuh gambarr..
    mas..mas..ada2 aja

    Balas
  • 2. agoesalim  |  Agustus 11, 2008 pukul 7:52 am

    nice post

    Balas
  • 3. Anton  |  Februari 11, 2009 pukul 7:26 am

    mana 9 dolphinn.a ?? Dasar TuTi

    Balas
    • 4. blogkage  |  Februari 11, 2009 pukul 11:29 pm

      coba prhatiin baik-baik, kliatan kok dolphin-nya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Add to Technorati Favorites