blogkage updates vol 4

Juni 8, 2008 at 12:20 am 1 komentar

Gw heran juga kok sdh hampir sebulan CC BCA gw lom jadi, ternyata…awal minggu ini CS BCA nelpon sodara gw , yg namanya gw pake buat referensi, buat di tanya2in, trus besoknya gw yg ganti di telpon buat ditanya2in, keknya buat konfirmasi, abis yg ditanyain sama dengan yg sudah gw isi-in di formulirnya, semoga minggu depan bisa tembus CC gw, wish me luck !

Minggu ini sempet gak enak badan [ not delicious body ], gw rasa sih karena enter wind [ masuk angin ] tapi abis makan soto + sambel, gw keringetan dan sembuhhh, Alhamdulillah.

Gw juga beli buku Joe Vitale yang The Key di social agency, dan sampai hari ini belon selesai gw baca.

Minggu ini juga pengunjung blog gw mencapai rekor baru, dengan 679 visitors, tenkyu all ! [ gw rasa karena postingan gw yg INI ]

Trus earning salah satu PTC gw cashout buat pasang iklan, EUR 4 utk 200 views, dan gw juga coba ikutan alertpay randomizer, wish me luck !

Enjoy your life mate !

cheers !

Entry filed under: news. Tags: .

Prediksi EURO 2008 Maen Tebak-Tebakan

1 Komentar Add your own

  • 1. indra  |  Juni 10, 2008 pukul 6:29 am

    Ya Semoga aja kak Ivan.. Ntr Indra Doakan decH…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Add to Technorati Favorites