Gatorade is Back !

Juni 3, 2008 at 12:31 am Tinggalkan komentar

*sret..sret..[sound efek..orang buka koran]

Gw buka halaman depan Kontan edisi 2 minggu lalu, dan ada Gatorade nongol di halaman dua

Ceritanya Gatorade balik lagi ke indo, dengan botol plastik [ yang botol kaca dah dipecahin sama cinderella buat bikin sepatu ] dan siap menghunus pedang merebut kembali pasar minuman isotonik, yang selama Gatorade pergi telah dibesarkan oleh Pocari Sweat [ ternyata bukan mak erot aja yg bisa membesarakan ], dan Gatorade juga serius ingin menggarap pasar Indonesia, dengan membangun pabrik di daerah Cikampek, FYI Gatorade ini merupakan sodaranya Pepsi Cola.

Gatorade…., ingatan gw melayang ke jaman smp gw dulu, di mana gw lagi demen maen cewe basket,

…dan suatu hari yang cerah simpati [ ceria dah dipake sama dewi persik ] ada kabar yang mengguncangkan dunia persilatan, menggemparkan dunia setan, menggetarkan vibrator…. MICHAEL JORDAN IS BACK !!!

Yess, I Wannabe Like Mike, dan tentu aja MJ segera menjadi panutan gw dan temen2 gw, dari melet-melet pas drible bola [ sante aje girls, gw tetep ganteng pas melet ] dan minumnya gatorade, top banget dah… tapi tetep sepatunya gw pake shaq attack, jaman segitu lom mampu gw beli air jordan, air mineral aja masih sering ngutang..

And then sekarang ini gw liat iklan Gatorade di tipi dimana sekarang Gatorade pake Dwayne Wade dan Ronaldinho [ dua bintang yang meredup sinarnya taon ini ] dan si cantik Maria Ozawa Sharaphova.

Kemaren pas gw ke Indomaret, Gw beli tuh Gatorade [ notes: gw beli semua variannya, ada 3 variannya ], dan rasanya ….. aseeemm benerr, mending Pocari dah, tampaknya Gatorade belon tahu bahwa jurus rahasia Pocari mengangkangi pasar isotonik adalah Pocari juga bisa juga buat minuman orang demam berdarah, gw sendiri taon lalu pas kena DB mabok Pocari, gw habis tuh lebih dari 7 botol sehari.

Tampaknya Gatorade harus berjuang lebih untuk bisa kembali memenangkan pertarungan di arena isotonik [ asal kata dari bahasa jawa, yang artinya Bisa Tonik ], karena selain ada Pocari Sweat sang juara bertahan, ada juga Powerade musuh bebuyutannya dari dulu [ Powerade merupakan sodaranya Coca Cola ] dan pemain lokal berbaju biru Mizone.

Buat yang kepengen nostalgia liat Be Like Mike Commercial-nya Gatorade, check this out

notes: buat elu yang kepengen cobain Gatorade, sebaiknya lu beli di Indomaret, karena ada promo di sono, beli 1 botol bisa dapet 1 kupon undian.

Entry filed under: Bisnis. Tags: , , .

blogkage updates vol 3 Photo-Photo masa lalu Ivan Gunawan

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Add to Technorati Favorites