Cara Cepat Daftar Adsense

Mei 26, 2008 at 12:51 am 4 komentar

FAQ kali ini gw Blogkage [KG] akan share pengalaman gw daftar gugel adsense [GA], FAQ sebelumnya tentang PTC bisa di baca di SINI , FYI gw daftar GA pas hari minggu dan Alhamdulilah di terima hanya dalam waktu sekitar 2 jam dan ini pengalaman pertama gw daftar adsense.

FAQ kali ini tetep menggunakan Sandra Dewi [SD] sebagai penanya, doi ketagihan bikin FAQ session sama gw, hehehehehe [buat yg penasaran kayak gimana tampang SD ,photo-nya bisa dilihat di SINI dan di SINI]

SD : Gw baca di SINI, katanya elu di terima gugel adsense dalam waktu 2 jam aja ?
KG : Yes

SD: Kok isa ?
KG: Ya bisa lah, gw dah bawain gugel bunga ama coklat plus kembang 7 rupa

SD: Serius donk !
KG: Hehehehehe, ceritanya pas hari minggu pagi gw bikin iseng 2 bikin blog selesai sekitar jam 8 pagi trus gw daftarin ke GA, jam 10 gw check alhamdulilah dah di terima

SD: Bikin blog-nya di wordpress.com ?
KG: Kagak, gw bikin di blogger.com, karena di wp.com kagak boleh dipasangi adsense, dan blogger itu sodara-nya gugel, jadi lebih gampang nembusnya, nepotisme gitu lohhh

SD: Brb, makan dulu
KG: Ok

SD: Back
KG: Yuppp, lu barusan makan daging ular ?

SD: Yes, makan ular phyton saos asem manis, kok lu isa tau ?
KG: Tau lah, lha itu lidah lu jadi bercabang

SD: Sialan lu, btw buat account di blogger, free ?
KG: Yes, free alias gretongan, kalo lu dah punya account gmail, lu login aja pake id dan password buat gmail lu

SD: Trus ?
KG: Ya setelah login, lu create tuh nama blog isi semua form-nya, trus pilih template, gw pake template yg bukan template default, setelah itu lu isi dah blog lu dengan tulisan ato artikel.

SD: Lu nulis sendiri ?
KG: Kagak, gw copy paste dari forum, hehehehehe

SD: Kok ngambil dari forum ?
KG: Yupp, soalnya forum kan member only yg isa liat, jadi gw isa lolos dari duplicate content. hehehehehe

SD: Artkelnya pake bahasa inggris ?
KG: So pasti

SD: Post berapa banyak artikel ?
KG: Gw post 20 artikel dengan posting mundur

SD: Maksudnya ?
KG: Jadi pas gw posting, di post options-nya bulannya-nya gw mundurin 3 bulan ke belakang, jadi kalo sekarang bulan may, maka gw posting dg bulan february, dg begitu blog gw sdh dianggap berumur lebih dari 3 bulan, sudah bukan keliatan lagi blog yang baru bikin.

SD: Berapa lama lu bikin ?
KG: Setengah jam-lah, copy paste ini

SD: Abis posting 20 artikel trus ngapain ?
KG: Daftarin ke gugel dulu blog lu di http://www.google.com/addurl, abis itu baru lu daftar adsense di
https://www.google.com/adsense

SD: Trus ?
KG: Terus2 lu kata mo parkir mobil, dah gitu aja, setelah selesai daftar jangan lupa berdoa hehehehehe

SD: Ada jaminan kalo ngikuti langkah lu bakalan cepat di terima juga gak ?
KG: KAGAK

SD: Ok deh, gw coba dulu ya say
KG: Ok, gutlak

Entry filed under: Bisnis. Tags: , , , , , , .

Video Cinta Laura nyanyi di SCTV Sukses Ferry Mudjianto berbisnis konveksi

4 Komentar Add your own

  • 1. subkioke  |  Juli 10, 2008 pukul 2:41 pm

    saya sudah punga google adsense, tapi hanya untuk pencarian (search) saja.

    bisa gak kita batalin. saya coba daftar lagi google gak mau nerima

    tolong dong, gimana caranya ?

    Balas
  • 2. blogkage  |  Juli 10, 2008 pukul 11:59 pm

    @subkioke
    asumsi saya adalah bahwa anda mendaftarkan blog berbahasa indonesia ? right ?

    solusinya gampang, anda buat lagi blog berbahasa inggris, kemudian anda bisa daftar ulang dengan nama saudara anda / orang tua / pacar/ atau nama siapapun.

    temen saya ada yang daftar dengan nama dia tapi ditambahi gelar-nya, misal nama dia adalag Fulan dan pernah di banned, kemudian dia daftar lagi dengan nama Fulan, SE , ternyata bisa diterima

    wish u luck !

    Balas
  • 3. Bidvertiser « blog-nya kage  |  Juli 22, 2008 pukul 12:06 am

    […] 22, 2008 Setelah gugel adsense gw baru aja ngikot bidvertiser, sistemnya juga PPC, Paid Per Click, kamu bakalan di bayar jika ada […]

    Balas
  • 4. ahmad rivai  |  Agustus 30, 2008 pukul 5:36 am

    emang kalau daftar adsense suka lama ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Kategori

Add to Technorati Favorites