Hajatan Besar Kraton Yogyakarta [7]

Mei 14, 2008 at 12:39 am 13 komentar

Buat teman-teman yang penasaran, bagaimana kemeriahan pernikahan GKR Maduretno dan KPH Purbodiningrat , berikut silakan dinikmati tampilan photo – photonya, sumber photo gw ambil dari SINI

Pasangan mempelai yang berbahagia

GKR Hemas memotong rambut GKR Maduretno

Sri Sultan HB X dan GKR Hemas menjenguk KPH Purbodiningrat pada acara midodareni

GKR Maduretno membasuh kaki KPH Purbodiningrat dalam rangkaian upacara panggih

GKR Maduretno mesra menyuapi KPH Purbodiningrat

Photo bersama Keluarga mempelai dengan RI 2 dan istri

Pasangan pengantin dalam busana malam khusus untuk resepsi

Akhir kata blogkage mengucapkan, “Selamat, semoga selalu berbahagia dan rukun selalu, dalam keluarga sakinah ma wadah warohmah” , Amiin.

Bagian pertama baca di SINI

Bagian kedua baca di SINI

Bagian ketiga baca di SINI

Bagian keempat baca di SINI

Bagian kelima baca di SINI

Bagian keenam baca di SINI

Entry filed under: news. Tags: , , , , , , , , , , , .

Forex updates Waralaba pusat hiburan malam Afterhour

13 Komentar Add your own

  • 1. Hajatan Besar Kraton Yogyakarta [6] « blog-nya kage  |  Mei 14, 2008 pukul 12:43 am

    […] bagian ketujuh baca di SINI […]

    Balas
  • 2. kiki  |  Mei 16, 2008 pukul 3:48 pm

    Hiii gendutnya, serem sekali. Belum punya anak aja sudah segitu melarnya, apalagi entar. Jaga dong tuh badan! Olahraga and jaga makan donk!

    Balas
    • 3. jengwulandari  |  Januari 27, 2012 pukul 5:21 pm

      masio gendut tp kan berbau keraton thoo yoo berwibawa,, timbang langsing” koyo bojone popeye

      Balas
  • 4. Sibarakokok  |  Mei 30, 2008 pukul 6:42 pm

    Jangan langsung mevonis kalau dia gendut krn enggak pernah olah raga dan berusaha jaga makan tho?! Nggak usah segitunya deh Mbak kiki!! Bisa jadi karena faktor keturunan. Nah keluarga besar Ngarso Dalem banyak yang berbadan besar. Hiii nya terlalu berlebihan deh.

    Balas
  • 5. Ica  |  Juni 12, 2008 pukul 5:28 am

    Jangan melihat penampilan fisik aja dong jeung Kiki (ato mas Kiki neeh)..

    Balas
  • 6. sastrodikromo  |  Desember 11, 2008 pukul 2:49 am

    Iki conto putri keraton sing ora nguri uri tradisi ngadisaliro yang adiluhung saka leluhur, yang dilestarikan justru tradisi yang aneh aneh…sih.

    Balas
  • 7. cinot  |  Desember 15, 2008 pukul 8:19 am

    Itulah, banyak orang kita yang masih melihat fisik saja. Padahal, fisik bukan segalanya. Tetapi hati dan otak. Picik sekali orang yang hanya melihat segi fisik saja. Malu dong ah, mengomentari fisik seseorang. Tidak etis, lho mbak, mas… Lupa ya pelajaran agama & budi pekertinya….

    Balas
  • 8. deathpunks  |  Maret 20, 2009 pukul 1:17 pm

    halo Patriot RF-online akan q ajak kalian smua 1 VS 1 server Venus Namanya HGFD/Teku

    Balas
  • 9. Nania  |  April 6, 2009 pukul 11:37 am

    menurutku. Mbaknya manis. Kayak dewi Huges gendut tapi manis kan? imut gitu.

    Balas
  • 10. deny kusdiany  |  Juni 30, 2009 pukul 1:04 am

    kemana aja atuh setelah pesta pernikahannya cerita-cerita dong

    Balas
  • 11. deny kusdiany  |  Juli 17, 2009 pukul 6:16 am

    wah, setuju tuh

    Balas
  • 12. deny kusdiany  |  Juli 17, 2009 pukul 6:30 am

    jangan diacuhin jeng, ah biar gendut kan yang penting sehat

    Balas
  • 13. nunik retnowati  |  Juli 18, 2011 pukul 7:52 am

    putri keraton yg mencerminkan seorang putri, ramah dan tidak neko2, sederhana, manis pula,semoga bahagia selamax..(uuuu telat banget komentx)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Kategori

Add to Technorati Favorites