Forex updates

Mei 13, 2008 at 12:16 am Tinggalkan komentar

Buat temen-temen trader maupun investor forex yang mempunyai account di North Finance [NF], ada updates buat anda semua.

Pagi ini begitu gw login ke account NF gw, ternyata di mailbox ada email dari NF yang memberitahukan kepada semua clientnya untuk segera pindahan ke FXPro, karena NF mau di ambil alih oleh FXPro per tanggal 1 juni 2008.

Gw sendiri sebetulnya sdh siap-siap untuk pindah sejak NF memberitahukan bahwa dia sdh tidak menerima client baru , baik real account maupun demo account, dan menyarankan agar mereka membuka account di FXPro, apalagi setelah gw download demo MT4-nya FXPro ternyata mempunyai peraturan yang sama dengan NF, hanya beda di spread doang.

Yang gw tangkap dari email NF adalah kita diminta pindah sebelon tanggal 31 May dan semua balance,  equity , username  & password NF milik anda , akan langsung di transfer ke FXPRo.

Gw sendiri lom pindahan karena masih menunggu Introducing Broker gw buat meng-assist perpindahannya. So buat temans yang memiliki account real di NF, segera login ke MT4 anda, dan siap2 pindahan, terserah mau pindah ke broker lain ato pindah ke FXPro sesuai saran dari NF.

Cheers !

Entry filed under: news. Tags: , , , .

Menimbang tawaran waralaba Shop & Drive dan Fast Hajatan Besar Kraton Yogyakarta [7]

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Kategori

Add to Technorati Favorites