Om Farhan Is Back

Mei 4, 2008 at 3:27 am Tinggalkan komentar

Buat para penggemar om senang maksudnya om yang bikin senang kita karena makes us laugh, Om Farhan Is BACK !!! Salah satu host [gak pake g di depan] paporit gw ini akhirnya kembali lagi siaran di tipi. Gw menggemari gaya farhan yang aneh, nyeleneh dan agak nakal dalam membawakan suatu acara, apalagi kao dia bawain acaranya duet ganda campuran bareng partner radio-nya dulu tante girang Indy Barends .

O iye Om farhan muncul latipi eh Tvone tiap Jumat malem jam 11-an [ lom apal gw jam-nya ] coz kemaren gw nemunya juga gak sengaja, pas mindah2 channel tipi ,abisnya gw bosen nonton metro sports, gw nemu sesosok makhluk halus dengan alis tebal yang bisa ngangkat satu aka Om Farhan lagi bawain acara talk show TATAP MUKA.

Kemaren pas gw nonton, dia lagi wawancara Andrea “Ikal” Hirata, pengarang novel populer Kambingjantan eh Laskar Pelangi dan Neno Warisman, artis jadul yg katanya sekarang konsen ke pendidikan.

Berikut bbrp dialog yg cukup bisa membuat gw tersenyum simpul jamil

Om Farhan [ OF ] : Andrea apa yang anda pelajari di Perancis ?

Andrea Hirata [ AH ] : *jawabannya serius

OF : Kalo sy , yg saya inget pertama kali dari pari Perancis adalah, French Fries dan …… French Kiss

OF : orang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, betul begitu…

AH : Ya memang, masa SMA adalah masa2 yang membuat saya bergairah..[ dipotong OF ]

OF : Apa yang membuat eh salah Siapa yang membuat Anda Bergairah ?

Notes : Td malem pas nonton Indonesian idol, ternyata salah satu kontestan yg lolos adalah suami temen kuliah gw ! gw baru nyadar pas kamera nyorot keluarga sang kontestan ,kok ada temen kuliah gw gotong2 poster, ternyata temen gw dateng buat nonton…eniwei suami temen gw lom berhasil masuk babak spektakuler, honestly gw sendiri juga gak kirim sms buat suami temen gw tsb

Entry filed under: news. Tags: , , , .

Peluang waralaba sekolah musik Purwa-Caraka Sukses Endang dan Suparti berdagang kue kering

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Kategori

Add to Technorati Favorites