Google menolak menemukan Roy Suryo

Mei 1, 2008 at 12:33 am 1 komentar

Pas jalan-jalan ke KASKUS, gak sengaja gw menemukan ini nihhh

Dampak dari diskusi yang berlangsung kemaren, antara roy suryo dengan ryogarta, yang mau lihat video diskusi-nya ada di SINI, om gugel menolak untuk menemukan Roy Suryo !!

Gak Percaya ??

Coba Langkah berikut :

  1. Buka Google Indonesia di -http://www.google.co.id
  2. Ketikkan “temukan roy suryo”
  3. Kemudian klik tombol Saya Lagi Beruntung.

Gak tau kenapa kok Roy Suryo harus ditemukan secara darurat ,karena mensyaratkan untuk memencet tombol Saya Lagi Beruntung. Tapi jika elu memang lagi beruntung, elu akan mendapat hasil pencarian seperti di bawah ini :

Entry filed under: funny. Tags: .

Kisah Dudy berbisnis sewa genset Kisah Edi Nursasongko berbisnis pendidikan

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Kategori

Add to Technorati Favorites