Bambang Pamungkas ke Derby County ?

April 16, 2008 at 1:04 am 18 komentar

Berita sepakbola yang sekarang lagi HOT adalah GOSIP di minati-nya striker timnas indonesia dan Persija, Bambang Pamungkas alias BP oleh Derby County. BP sendiri pernah maen di Liga Malaysia dan juga di Liga Amatir Belanda, sedangkan Derby County merupakan klub Premier League yang sekarang sudah pasti degradasi ke Championsip [divisi 2-nya liga inggris].

Kabarnya Derby yang memiliki julukan The Rams, sudah menyiapkan 300ribu poundsterling, sekitar 5,7 Milyar Rupiah buat meminang BP. Menurut gw Ada beberapa motif yang mendasari ketertarikan Derby ke BP, selain kualitas yang di atas rata-rata striker Indonesia dan Asia Tenggara, juga ada motif ekonomi, dimana biasanya kalo ada pemain asia yang ditarik masuk ke klab di eropa, maka hampir dipastikan penjualan merchandise klub tersebut akan naik, contohnya di jepang dan korea.

Tapi gw ragu hal ini bisa berhasil untuk pasar Indonesia, mercahdise asli harganya masih di rasakan mahal buat sebagian besar masyarakat Indonesia , nah kalo bajakan-nya gw yakin bisa laris😀

Selain itu hal yang bisa mengganjal adalah work permit alias ijin kerja BP buat cari nafkah di Inggris, dan status BP yang sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Nah apakah berita ini Gosip belaka [semoga saja tidak] ???

Source : http://www.eyefootball.com/news/4572/Derby-want-Indonesian-star?

Entry filed under: news. Tags: , , .

Download Rekaman Video Roy Suryo Vs Ryogarta Menjajal kekuatan bisnis purwaceng

18 Komentar Add your own

  • 1. kabarihari  |  April 17, 2008 pukul 3:43 am

    wah semoga bukan cuma gosip tuh.

    *dukung BP😀

    Balas
  • 2. ADAM HANANDA  |  April 19, 2008 pukul 1:25 am

    Lumayan kalau BP benar-benar dapat bermain di Liga Inggris. Asal proses transfer berlangsung cepat, BP masih dapat bermain di Liga Inggris walaupun satu atau beberapa laga.Di musim depan pun BP masih dapat bermain di Piala FA walaupun Derby County terdegradasi ke zona Championship.

    Balas
  • 3. dobelden  |  April 19, 2008 pukul 3:47 am

    semoga emang bener2 terjadi dan maen di derby

    Balas
  • 4. bangbenz  |  April 22, 2008 pukul 3:47 am

    Jika ini terjadi, ini merupakan kebanggan bagi kita semua. Tidak hanya bagi penggemar BP tapi juga kebanggaan bagi THE JAK dan seluruh rakyat pencinta sepakbola di Indonesia. Tidak soal Derby terdegradasi atau hanya bermain di kasta ke 2 di negeri nya sepakbola.
    Kita berharap jika ini menjadi kenyataan, ini merupakan peluang. Tidak hanya BP, tapi kelak ada lagi pemain kita yang bermain di Eropa. Bukan masalah nilai kontrak dan besar uang, yang utama adalah kesempatan bagi pemain kita untuk bisa mengikuti jejak jepang,korea,cina,iran,irak dan negara asia lainnya yang sudah lebih dahulu mengexport peminnya ke Eropa.
    Kita berharap BP tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, untuk pemainnya lainnya ayooo terus tingkatkan kemampuan, terus berlatih dan jangan cepat puas.
    “Gantungkan cita-cita mu setinggi langit” begitu kata Bung Karno. Jangan sampai keburu gantung sepatu sebelum Indonesia lolos ke Piala Dunia.
    Bravo Sepak Bola Indonesia

    Balas
  • 5. ady  |  April 25, 2008 pukul 7:06 am

    wah..??
    gW stju bgt tuch,,klo mpe BP
    maen dLG Inggris..
    biarpun cma divisi 1,,tpi kn bs tambah pengalaman + kemampuan
    n’ shrusnya Persija bangga,,klo mpe mlepas BP,,
    coz itu artinya hsil di2kan Persija bs mpe Inggris..!!!

    Balas
  • 6. Gungz  |  April 26, 2008 pukul 5:49 am

    Yg gw baca sih itu cuman gosip. Agen yang dikabarkan mau ‘menggiring’ BP ke Derby Country itu juga dah mokat 2 tahun lalu (5 Februari 2006)..

    Lengkapnya baca disini aja yak!
    http://www.bambangpamungkas20.com/berita/berita.php?nonews=28

    Balas
  • 7. ppOetRi  |  Juni 18, 2008 pukul 4:48 am

    kRen bGt nTu! pOkoKe suKses dEh buAt BP! ! !
    Qw nGe-paNs bGt ma BP. . .

    Balas
  • 8. ASTRI  |  Agustus 30, 2008 pukul 7:29 am

    menurut saya, setuju aia, soalnya bisa membawa harum nama bangsa, tapi jangan sampai lupa dengan tanah air tercinta ini y

    Balas
  • 9. iekha  |  September 5, 2008 pukul 3:11 am

    bWaT BP aY0 Maju PAntaNG MUndUR.KREn G97 deCh kLO BP bZa ma3n d LIgA INggRIs.gw FAnS BraT LO

    Balas
  • 10. arisan  |  September 15, 2008 pukul 4:52 am

    ya kalau kami sih setuju nggak setuju ,se7nya ternyata ada juga pemain indonesia yg dibeli clup asing segitu mahalnya ,ya mmng bepe pantas sich melihat kualitas bepe yg sngt hight class.n ‘ gak se7nya indonesia kan masih sangat membutuhkan seorng bambang pamungkas yg merupakan striker terbaik INDONESIA saat ini . secara gituloh………..

    Balas
  • 11. kenyo  |  September 18, 2008 pukul 6:00 am

    yah gue siih seneng2 aja, secara bambang pamungkas gitu loh…keren abis lah…..

    Balas
  • 12. vera_jack angel  |  September 24, 2008 pukul 6:01 am

    beeeepeeeee jgn dummppppppp’ jgn mauuuuuu maen di luarrrrrrrrr
    truzmjukan persepakbolaan indonesiaaaaaaaa
    i luvvvv u *beeeeeeeeeeeepeeeeeeeeeeeeeeeeeeee*

    Balas
  • 13. vera_jack angel  |  September 24, 2008 pukul 6:05 am

    beeepeee jgnnnn dgrinnnn org2 g pnting
    ttp bela indonesia y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    by : vERa_pAndaWa

    Balas
  • 14. vera,santi,yuli &dc_jack angel  |  September 24, 2008 pukul 6:12 am

    bepe you are the best
    bepe law da latihan contact kita dump
    ke email diatas ja y
    DON’T FORGET

    BY : VERA & SANTI_PANDAWA

    Balas
  • 15. Sri Soehernawati  |  September 25, 2008 pukul 3:44 am

    Wah semoga \beuneur tuc BP bisa
    Go Internasional lagi
    biar produc lokal tetep OK kan
    buktinya klub luar zxac pada bewrminat tuch
    Ayo BP

    Balas
  • 16. ajeng  |  Oktober 18, 2008 pukul 6:26 am

    bepe you are the best tapi gw setuju kalau lo main di persija aja deh pokoknya gw setuju aja ma keputusan lo

    Balas
  • 17. rilo  |  Desember 5, 2008 pukul 9:36 am

    mana bisa!

    Balas
  • 18. Khanza  |  Desember 17, 2008 pukul 3:07 am

    keputusan semua ada ditngn ka BEPE……!!!
    aq cmn bs doain ka BEPE mdh2an kptsn ka BEPE yg terbaik tar kl jd pemain dilg inggris jngan lupa ma fans kak BEPE yac …..!!
    BEPE IS THE BEST…….???🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Add to Technorati Favorites