Help Me

April 15, 2008 at 4:28 pm 1 komentar

Wah hari ini libur ngepost duluw
Pagi tadi mo post tulisan ,wordpress gw jadi aneh, icon2 visual, kayak semacam icon buat bold, italic,insert gambar, dsb…Kok ngilang ?? tulisan ini gw simpan malah jadi kode HTML doang buat ngedit-nya
Gw dah restart firerfox sembari bersihin cookies sama cache belon bisa bener juga…gw pindahan pake IE juga sama aja

Gw dah kirim pertanyaan ke supportnya, sapa tau bisa dibenerin…dah ah tidur dulu, dah ngantuk gw, ada yang mengalami kayak gw or ada yg bisa bantu benerin ???

skrinshut

Entry filed under: news. Tags: .

Tawaran waralaba Peaches Tea House Download Rekaman Video Roy Suryo Vs Ryogarta

1 Komentar Add your own

  • 1. blogkage  |  April 18, 2008 pukul 12:42 am

    ternyata wordpress konflik dengan admuncer gw

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Add to Technorati Favorites