Gosip Jalanan SLANK [lagu and lyrics]

April 11, 2008 at 12:38 am 7 komentar

Gosip yang paing HOT saat ini adalah GOSIP JALANAN-nya SLANK ,walopun sebenarnya lagu ini lagu yang sudah basi, karena sudah ada sejak taon 2004, tapi baru di angetin lagi sekarang ini karena niat BK DPR yang tersinggung akibat lyrics-nya, nih gw kasih lyrics sekalian empe tiga-nya, biar bisa lu nilai sendiri

Gosip Jalanan

Pernah kah lo denger mafia judi

Katanya banyak uang suap polisi
tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba
keluar masuk jadi bandar di penjara
terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir2 berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau … 2x negaraku ini …

Ada yang tau mafia peradilan
tangan kanan hukum di kiri pidana
dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
entah gaptek apa manipulasi data
ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
kerjanya tukang buat peraturan
bikin UUD ujung2nya duit

Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar
pake peci tapi kelakuan bar bar
ngerusakin bar orang ditampar2

yang gw bold merupakan bagian yang di anggap menyinggung BK DPR, nah sekarang lu ada di pihak mana ?

empe tiga donlod di SINI

Entry filed under: news. Tags: , , , .

Forum Money Magnet Download Lagu Saykoji – Merdekakah Kita?

7 Komentar Add your own

  • 1. Taiucing  |  April 11, 2008 pukul 9:13 am

    cOMMENT

    Balas
  • 2. Slank vs Parliament « ~all little things~  |  April 12, 2008 pukul 3:08 am

    […] This time, it was slank’s turn. The group has strong hardcore fans, results of their years commitment in music, good music and strong lyrics. Please take a look at the lyric that pissed of the parliament. I took the lyric from blognya kage […]

    Balas
  • 3. idsudahdipaki  |  April 14, 2008 pukul 4:16 pm

    santai aja slank….loe banyak dukungannya….
    keep peace and smaile:)

    Balas
  • 4. santi  |  April 16, 2008 pukul 5:53 am

    Di pihak slank Donk………..
    Klo emank DPR nga ngelakuin hal itu, ngapain juga ngerasa tersinggung…
    Dasar aja tuh………Mereka yg marah,berarti mereka ngelakuin hal itu.
    Iya nga?

    Balas
  • 5. ditto  |  April 27, 2008 pukul 2:29 pm

    SLANK d’best…
    DPR….????? nilai ajah ndiri….!!!

    Balas
  • 6. fia.  |  Mei 26, 2008 pukul 3:37 pm

    semua pejabat president koropsi,apalagi tuh yg namanyya eyang suharto,suharto khan koropsi berat,terus semua anak2 cucu suharto kaya2,kyk tomy,yg bayar pengacara lalu maryon orang lombok barat,terus mbak titik kaya bgt karena ia dapat dari koropsi bapaknya,terus mbak tutut pakai jilbab,percuma lu islam kalo lu makan barang riba dan subhat

    Balas
  • 7. fia.  |  Mei 26, 2008 pukul 3:44 pm

    apalagi tuh yg namanya yusup kalla,aburizal bakri,koropsi kalian sampe2 bikin rakyat indonesia melarat,hae aburizal bakri katanya kamu milyader ,tp kenapa kamu punya utang disana sini bank?lu kaya bukan dg jalan usaha halal melainkan kalian makan hak rakyat indonesia dg kata lain kamu maling alias koropsi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Add to Technorati Favorites