Forum Money Magnet

April 10, 2008 at 2:27 pm 5 komentar

Forum Money Magnet merupakan forum pertama yang gw tangani [baru pertama ini gw bikin forum] dan gw di percaya jadi co-Admin disana, forum ini merupakan forum kelanjutan dari milist Money Magnet yang lebih dulu eksis.

Money Magnet awalnya [dan sampai saat ini] merupakan milist bagi pembaca buku tulisan Adi W Gunawan dan Ariesandi Setyono dengan judul yang sama, founder milist ini adalah Om Pepeng jari-jari [cepet sembuh om]

Gw sendiri gabung milist ini setelah ikutan Super Camp Money Magnet 4 di daerah Trawas, nah karena gw merasa lalu lintas milist semakin padat, jujur gw dah agak bosan baca milist, dan karena tulisan di milist yang jadi kurang rapi, tumpang tindih, kadang ada member tanya A direply B, malah OOT alias gak nyambung, so gw berfikir kalo ada forum maka akan lebih rapi dan terorganisir dalam penyusunan topic sehingga akan mudah di baca.

kemudian gw lempar ide ini ke Bu Ely Susanti, yang merupakan moderator milist Money Magnet, dan di setujui, pertama gw bikin di forumer, dan begitu gw minta temen2 me-review, ada tawaran dari Pak Dadang, owner dari Media Konsumen, untuk hosting gratis dan domain-nya numpang subdomain-nya Pak Dadang, karena kebetulan bandiwth beliau unlimited, gw sendiri merasa ini merupakan penawaran yang menarik , karena selain bebas iklan juga kemudahan dalam mengelola database nah tawaran ini kemudian juga gw lempar lagi ke Bu Ely dan Alhamdulillah semua sepakat, so forum yang masih pake phpbb ini pun berjalan dengan subdomain.

Nah setelah jadi, ada pertanyaan dari salah satu member, Pak Lutvi, yang mempertanyakan di forum kenapa kok domainnya masih numpang ? trus Pak Dadang langsung merespon dengan membelikan domain baru buat forum tsb, thanks pak !

Sekarang posisi gw jadi co-Admin di sana, Super Admin dipegang pihak media konsumen, buat temen2 yang tertarik utk ikut berdiskusi silakan bergabung di Forum Money Magnet.

Entry filed under: news. Tags: .

Photo Wedding Sandra Dewi Gosip Jalanan SLANK [lagu and lyrics]

5 Komentar Add your own

  • 1. blu3shoes  |  April 10, 2008 pukul 4:36 pm

    Hemm,,forum money magnet?
    Berbau-bau money gk ya?;-)
    *kabur*

    Balas
  • 2. sahabat88  |  April 10, 2008 pukul 6:39 pm

    boleh juga…😀

    Balas
  • 3. Lutvi  |  April 10, 2008 pukul 7:23 pm

    Ayoo gabung.. gabung… hehehe

    Balas
  • 4. Blog Ajung  |  April 11, 2008 pukul 2:39 am

    Forum Money Magneters…

    Perkenalan saya dengan buku-buku karangan bapak Adi W. Gunawan akhirnya mengantar saya ke salah satu milis paling hebat yang saya kenal, money_magnet@yahoogroups.com. Aslinya milis ini merupakan milis untuk orang-orang yang sudah mengikuti Super Camp M…

    Balas
  • 5. kasih  |  Januari 21, 2009 pukul 2:37 am

    money magnet?

    bagus gak yach?

    emmm yang dibahas disana paja ni?
    yawdah… salut dah dah bisa bikin forum gitu…….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Add to Technorati Favorites