[review seminar] The Secret of Mindset

April 7, 2008 at 4:50 am Tinggalkan komentar

Sebenarnya seminar ini sdh berlangsung hari kamis [27/03] kemaren.

Seminar ini berdasar buku dengan judul yg sama The Secret of Mindset, yg di tulis oleh Adi W Gunawan , gw sendiri dah di sms sama Gramedia jauh2 hari sebelon deadline early bird, karena lom ada minat dan duid, maka gw tunda deh buat daptar.

Sehari sebelon deadline earlybird, Gramedia pasang iklan di KR dan alhamdulillah gw sdh ada rejeki, maka gw cabut langsung ke gramedia, buat nanya2 coz gw dah beli buku-nya TSOM jauh sebelon ada pengumuman event tsb dan struk pembelian juga gak tau ntah kemana…dan dijawab bisa..esok harinya gw balik lagi kesono sambil bawa buku plus bawa duid.

Seminar berlangsung di hotel Santika, Nyampe hotel gw langsung cari tempat di depan trus gw bawa buku gw buat minta tanda tangan, dan Alhamdulillah buku gw kebagian sticker autographedcopy yg dimana hanya diberikan buat dua buku saja oleh pihak Gramedia, abis itu ambil menu coffee break yang gw bawa masuk karena seminar dimulai jam 9 tepat , diawali dengan video dari chicken little yg meminta kita matiin henpon, maka di mulailah seminar ini..

Isi seminar-nya tidak jauh beda dengan Supercamp moneymagnet yang dulu pernah gw ikuti,

Hal baru yg dulu gw belon dapet adalah bagaimana kita bisa masuk ke dalam kondisi deep trance dengan cepat, langkahnya adalah kita di bimbing dulu oleh pak Adi buat masuk kondisi deep trance, setelah itu kita di anchor, dalam hal ini anchor-nya adalah mengatupkan ke tiga jari kita, nah setelah anchor jadi untuk bisa masuk ke dalam kondisi deep trance kita cukup mengulangi anchor tersebut..

Kelebihan dari seminar ini selain biaya yang murah meriah ,materi yang berbobot dan pembicara yang entertaining juga makannya yang berlimpah, heuehuehue…

Abis seminar gw sempet ngobrol dengan teman2 alumnus Supercamp di antaranya pak Tenang, pak Gerry, dan temen yang laen, bahkan sesi ngobrol dengan pak Tenang masih berlanjut sampe setelah Sholat Maghrib di hotel Santika.

Recomended Seminar

DC : 299rb [tiket earlybird : 204 rb + buku The Secret of Mindset : 95rb]

Entry filed under: news. Tags: , , , .

Menyibak peluang wartel Esia [review] Dollar Ngeped 2008

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Add to Technorati Favorites