[review kuliner] SOTO SAWAH BU HADI

Maret 15, 2008 at 2:31 am Tinggalkan komentar

Letaknya di jalan soragan, dari jogja ke arah jalan godean,ntar sehabis bangjo HOS Cokroaminoto lu terus jalan lurus trus setelah ada astra cari jalan yg belok kiri, sehabis rel kereta api [pertamax-nya gw kirain bakalan makan soto di tengah sawah.. ternyata di tengah kota]

Believe or not gw dateng ke sini JALAN KAKI mana ujan grimis lagi coz gw mampir dulu ke rumah temen gw rencana awal mo nyobain mie ayam di depan smp 11..karena mie-nya tutup maka cari alternatif laen..dan jalan lagi 500 meteran mana belon sarapan gw..

Rekomendasi gw lu dateng pake motor aja, coz parkir mobil cuma di pinggir jalan,

Begitu masuk gw saranin buat elu yang chubby pilih kursi yg kursi lipat ,kursi ini jumlahnya terbatas, pas gw kesono ada ibu2 dah berumur dan lumyan subur nekad duduk di kursi plastik dan walhasil..GUBRAXZ jatuh dia dinding ruangan-nya sendiri penuh dengan kalender..kurang indah dipandang

Begitu soto dateng, gw langsung sruput kuahnya ..dan rasanya cukup enak terus gw tambah uba rampe jeruk nipis, sambal serta kecap..dan walhasil rasanya malah jadi gak karuan tapi karena laper gw lahap juga sampe habis gw coba makan tempe mendoan-nya dan kurang nendang di lidah gw..

Gw pesen es jeyuk dan datang dengan tampilan bening tidak seperti kebanyakan es jeyuk yang laennya tapi rasanya cukup oke di lidah gw

Abis makan..ku terus keringetan kenyang gw jalan lagi ke rumah temen gw..dan laper lagi nyampe sono, energy-nya langsung habis buat jalan

Overall sebelon gw kasih uba rampe gw kasih nilai 7 dari 10 begitu gw kasih uba rampe drop jadi 5 dari 10

DC : soto ayam 2 mendoan 1 es jeyuk 2 : IDR 13k-an [gw lupa persis-nya]

soto sawah


Entry filed under: Kuliner. Tags: , , , , , .

Kisah Danny, si tukang sayur Amazing Farm ebook Ayat-Ayat Cinta

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori

Add to Technorati Favorites