Tamu dari jauh

Februari 22, 2008 at 4:07 am 1 komentar

Melanjutkan cerita beli camdig

Kelar mandi gw dapet sms dari bang Yoab [temen gw, sesama alumnus supercamp 4, yg dateng dari Melawi Kalbar, 500km Pontianak] bhw gak jadi ke borobudurnya.

Bang Yoab minta di anter ke service leptop, coz leptop-nya rusak, pas dah mo cabut dari rumah ujan turun deres, nunggu setengah jam, baru agak reda, cabut gw ke ibis hotel

Nyampe sana gw langsung parkir di depan malioboro mall, jalan ke hotel, nanya satpam hotel bs ndak parkir di dalem hotel, gw bilang temen gw tamu di ibis, di bolehin, gw ambil motor langsung gw parkir di basement hotel.

Maklum..ini pertama kali gw masuk ibis [Tips: kalo lu pergi ke malioboro dan mau parkir gratis dan aman, parkir aja di ibis, bilang temen lu tamu di situ ]

Langsung gw naek ke atas, ke lantai 4, kesan pertama..hotelnya kecil, begitu masuk ke kamar hotelnya juga kecil dan pemandangan jendela-nya gak enak banget di liat dapet view-nya kumuhh banget..

Karena gw gak bawa helm, gw beli helm dulu ke daerah kotabaru, trus balik ke hotel dalam cuaca yg agak gerimis…dari ibis kita langsung cabut ke harrisma…sudah tutup..
muter lagi ke computa juga sudah tutup juga sodara-sodara…

Akhirnya bang yoab minta dianter cari makan bebek, langsung aje gw ajak cabut ke warungnya Cak Kothing

Kelar dinner dan ngompol [ngomong politik], kita balik lagi ibis buat balikin leptop, abis itu kita ke malioboro mall via connecting door buat ke gramedia cari buku the secret of mindset-nya Adi W Gunawan, di mall bang Yoab sempet beli sandal, dan juga buku LoA-nya Michael Losier

Kelar beli buku kita jalan2 liat pemandangan di jalanan malioboro, nyampe di depan hotel garuda, kita mampir di lesehan, cuma pesen minum doang, total selama kita ngabisn minum ada 4 pengamen, yg dateng genjrang genjreng.

Ada juga tukang semir yang gak ngerti ..dah gw bilang mboten [tidak usah, dalam bahasa jawa] eh dia masih nyerocos aje …setelah gw bilang nyampe 3 kali baru die cabut

Sayangnya pengamen yang menghampiri kita cuma pake peralatan seadanya, karena ada juga yg gw liat pake personil dan peralatan kumplit.

Balik ke hotel kita trus cabut ke alun-alun selatan aka alkid , di jogja sekarang sedang ada pasar malem sekaten, jadi jalan akes ke alun-aun utara di tutup.

Di alkid kita ndak jadi coba masangin karena diantara 2 beringin-nya tanahnya becek

Abis dari alkid trus gw mo ajak bang Yoab minum sari dele tape nyampe sono bapaknya baru siap2 buka terpal, ya udah muter dulu..gw lewatin tamansari sama ngasem,trus ke sari dele lagi, kelar minum di angkringan sari dele, balik lagi ke hotel dengan melewati alun2 utara,akses jalan melewati aluna-alun utara dah di buka lagi, btw sekarang ada juga pedangang kerak telor ikut ngeramein seakten, dan lewat daerah pathuk.

Gw cuma nganter sampe depan hotel trus balik lagi ke rumah.

PS: tenkyu gw dah dibayarin makan dan minumnya bang malah gw yang dijamu bukan-nya menjamu tamu

Entry filed under: news.

beli…CAMDIG Soto Ayam Pak Genit

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites