beli…CAMDIG

Februari 22, 2008 at 1:18 am 1 komentar

Kemaren pagi… gw terbangunkan dari mimpi indah – mimpiin si indah aka sandra dewi – oleh suara sms dari henpon gw

Sapa nih berani sms pagi2 buta gini , ternyata temen gw, Nugex minta di anterin ke Computa buat beli camdig ntar jam 8 pagi, ya udah tak suruh jemput di rumah,

Bangun tidur ku terus idupin kompie, buat liat posisi EU dan UJ, sip dah ijo semua , trus gw search harga camdig versi forum inet yang biasanya bisa kasih lebih murah dari harga pasaran, buat patokan ntar kalo perlu tawar menawar

Tak tungguin nyampe jam delapan …jam sembilan…kok belon ada penampakan ato kabar dari Nugex…

Setengah sepuluh, perut gw mulai dangdutan [keroncong-an dah gak jaman ] minta di isi sarapan, ya udah gw mo cabut cari sarapan, begitu mo keluarin motor, Nugex tilpun, dia dah deket rumah gw, yo wes gw tungguin lagi..

Kita cabut ke soto ayam pak genit di daerah Timoho , trus kita ke computa

Begitu nyampe sono, dah rame parkirannya, maklum dia lagi ada SALE, kita langsung ke konter camdig, rencanya-nya kita mo tanya2 dulu sama mbak penjaganya, karena prefer ke canon , langsung kita tanya stok barang-nya, eh mbak-nya malah nawarin merk kodak..gw heran juga kenapa sepertinya konsumen diarahin buat beli kodak , ternyata Computa merupakan dealer kodak di Jogja..ngomong dari awal donk..

Temen gw nyoba juga kodak [lupa gw seri-nya], tapi temen gw kurang sreg, akhirnya cabut lagi ke Harrisma

Di sono ternyata juga gak ada barang, tokonya males buat nye-tok canon, karena harganya fluktuatif banget, di sini gw dapet cerita menarik…

Canon 350D yg harganya diobral ternyata bikin sakit hati para dealer, karena langsung pasang iklan di koran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke dealer2nya, padahal dealer banyak yang masih ada stok, jadi bathine mepet pet pet, karena pro series kan kudu juga diajarin cara pake-nya…

Kemaren juga tak liat dah ada stok eee pc di sono, baru dateng katanya

Cabut dari harrisma kita ke WISNO, nyampe sono stok canon ada banyak, trus kita minta price list camdig sama mbak-nya, di kasihnya harga yang sudah terbingkai frame kaca dalam USD lagi…

Kita di oper ke bapak yang handle camdig, coba barang PS A570 IS, temen gw gak sreg bentuknya, coba lagi IXUS 70, tampaknya temen gw dah ok dengan bentuk dan performace-nya

Bapaknya minta harga di 2350rb…di kasih bonus memory 1GB, kita minta tambahan bonus lagi donk, dikasih softcase kulit seharga 50rb, FYI harga forum yg gw dapet 1995rb

Iseng gw balik badan buat liat price list-nya, hmmm… USD 229 gw kalikan 9300 dengan calculator di henpon [gw gak prepare buat liat kurs usd sebelonnya] kok jumlahnya cuman IDR 2129700 ,gw tunjukin dah itungan gw ke bapaknya…

Ternyata…harga 2350rb bisa muncul dengan menambahkan harga kamera dengan harga memory 1GB… jadi bukan bonus sebenernya, kita diminta beli camdig ditambah beli lagi memory-nya

Negotiate ulang, di jelasin bahwa memory-nya di hargain 95rb, camdig di 2125rb, akhirnya dikasih harga 2200rb [dua koma dua juta] plus bonus softcase kulit dengan magnet seharga 50rb..sehabis ambil uang di ATM Mandiri dulu, karena Wisno gak terima debit madiri, temen gw minta tukar dengan yang softcase ndak pake magnet..karena harganya 100rb ditambah lagi 50 rb, so camdignya ditebus dengan harga 2250rb

Kelar urusan camdig kita cabut dulu ke kantor pos besar, temen gw mo kirim wesel ama sodaranya yg lagi tugas dipedalaman, trus lanjut lunch di siomay kang ujang di daerah pasar Ngasem

O i ye temen gw sempet ke kunci di toiletnya kang ujang

Pas makan temen gw bang Yoab dari kalbar sms, die dah nyampe jogja, mo minta dianterin ke borobudur…

Nyampe rumah, gw leyeh2 bentar plus mandi…

Entry filed under: news. Tags: .

hwaaaaaa…GREAT DAY !! Tamu dari jauh

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites