LoA di blogkage

Februari 19, 2008 at 2:21 pm Tinggalkan komentar

Setiap login di wordpress gw selalu liat kolom apa yang lagi HOT

Gw sering mbatin kapan blog gw bisa masuk di list tsb…

dan hari ini [tadi siang] pas gw login buat approve komen…Alhamdulillah blog gw ada di urutan ke 2 blog yang tumbuh cepat

thanks buat semua yang sudah mau maen2 ke blog gw

skrinsut blog gw di urutan ke 2

malem ini turun ke urutan ke 4 hueheuehuehe

Entry filed under: LOA. Tags: , .

Transjogja edisi 3 Bikin Kartu Kredit

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites