Bikin Kartu Kredit

Februari 19, 2008 at 3:23 pm 1 komentar

Karena paypal dah bisa dipake di Indo, dan kalo buat bayar2 di luar kebanyakan kudu pake kartu kredit, maka hari ini gw niatin pergi ke BCA pusat jogja, rencananya mo nanya2 soal kartu kredit dan mo bikin sekalian

Sebelonnya gw dah tanya2 sama om gugel dan gw konfirm lagi sama temen gw yg gawe di BCA , bahwa BCA bisa bikinin kartu kredit pake jaminan, dan berhubung gw ada rekening dollar BCA yg nganggur [cuma gw isi sekali doang pas buka rekening ]

dan rencananya-nya itu yang mau gw karyakan, ketimbang nganggur aje

Gw dapet nomer urut 29 dan BCA alias Bank Capek Antri emang betulan..gw nunggu sekitar setengah jam buat dapet giliran dipanggil sama CS-nya

Begitu gw bilang mo bikin kartu kredit..dia bilang kalo yg gak pake jaminan kudu karyawan ato pengusaha yang kudu punya NPWP.

Harusnya dulu pas bikin rekening dolar BCA, kudu punya juga tuh NPWP, tp gw cuma diminta buat surat pernyataan aje yang isinya bahwa ntar kalo gw punya NPWP harus di beritahukan ke BCA.

Karena gw freelance, trus gw tanya..kalo pake jaminan ? dia bilang 3 juta buat silver dan 8 juta buat gold [karena gak apal, CS-nya tanya dulu ke temen sebelahnya ]

dan gak boleh pake rekening dollar BCA, kudu rekening rupiah, alesannya fluktuasi nilai tukar

Walhasil gw urungkan niat bikin kartu kredit BCA-nya, soale tahapan BCA gw isinya belon nyampe segitu dan gw cuma bawa pulang formulir permohonan buat kartu kredit.

so kesimpulannya ngumpulin duid dulu nih buat dipake jaminan

Iklan

Entry filed under: Bisnis. Tags: , , , .

LoA di blogkage Kumpulan soal UAN tingkat SMK

1 Komentar Add your own

  • 1. joni  |  Februari 14, 2009 pukul 2:55 pm

    iya ni aku juga lagi bingung mau buat kartu kredit

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites