LOTEK dan GADOGADO TETEG

Februari 13, 2008 at 10:09 am Tinggalkan komentar

Letaknya di dekat jembatan layang di Jalan Mataram, dekatnya pembatas buat kereta api [makanya di sebut teteg , karena dekat dengan teteg sepur aka pembatas Kereta Api ].

Gw dah lama kenal tempat ini, tapi seringnya beli buat di bawa pulang, jarang sekali makan disono, kalo lu mau makan di sono bisa pilih lesehan apa duduk di kursi.

Keistemewaan tempat ini adalah cobek buat ulekan-nya ukurannya jumbo, bisa buat 40 porsi sekaligus.

Menurut gw yan enak disini gado2nya kalo lotek-nya biasa aja rasanya.

Gado2-nya bisa ditebus dengan harga 7rb perporsi dengan ukuran jumbo.

overall gw kasih 7,5 dari 10 untuk gado2nya.

DC total : 7,5k

gado2: 7k
parkir : 0,5k

gambar cobek jumbo

gambar warungnya

penampakan gado2 di piring gw

Entry filed under: Kuliner. Tags: , , , , , , , , .

JUS dan SIOMAY CANTEL Horeee..Telpon rumah gw nyala lagi !!

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites