JUS dan SIOMAY CANTEL

Februari 13, 2008 at 10:00 am 1 komentar

Gw dapet rekomen tempat ini dari temen gw seno,

Letaknya agak mblusuk di daerah Cantel , daerah sekitar Stadion Mandala Krida

Jalannya kecil kayak jalan kampung, gw rekomen elu pake motor aja kesananya,

Tempatnya bisa memuat sekitar 40-an orang, dengan 10 meja kayu dan bangku panjang

Menu yang disediakan siomay dan juice buah2an

Gw coba juice-nya aja, dan harga juice-nya semua 2500 untuk yang gak pake susu dan 3000 utk yang pake susu ,kecuali juice durian 5rb-an

Gw order juice alpukat gak pake susu, lumayan kental juice-nya dan lumayan manis gak terasa lagi pahitnya

Disajikan dengan ukuran gelas reguler

overall gw kasih nilai 7 dari 10

DC total : 2,5k

juice alpukat tanpa susu : 2,5k

Gambar juice alpukat gw

gambar tampak depan juice cantel

Iklan

Entry filed under: Kuliner. Tags: , , , , , , , .

TRANSJOGJA edisi 1 LOTEK dan GADOGADO TETEG

1 Komentar Add your own

  • 1. Cornelia  |  Januari 27, 2009 pukul 3:33 pm

    Menurut gw kurang jelass,kasih terperincinya dong,masa cuma satu gambat doang juusnya?cemen ah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites