Horeee..Telpon rumah gw nyala lagi !!

Februari 13, 2008 at 10:44 am Tinggalkan komentar

Horeee..Telpon rumah gw nyala lagi !!!

Setelah hampir sebulan-an telpon di rumah gw mati, kagak ada nada sambungnya blas ..

Udah gw coba ganti dengan telpon lama sama kabelnya dengan yang baru tetep aja gak mau nyambung tuh si nada sambung

Untungnya spidi gw masih mau idup.

Gw males aja ke kantor telkom buat ngurusin, secara gw hampir gak pernah pake telpon rumah

Setelah dipaksa-paksa ama bonyok gw ,akhirnya kemaren senin gw datengin tuh kantor telkom, langsung lapor sama CS-nya yang lumayan manis , ampe dikerubutin semut tuh cs-nya

Hari ini CS-nya dateng ke rumah , ngarep mode: on

Yang dateng malah bapak-bapak teknisi-nya dan ternyata yang sudah aus adalah kabel jaringan yang di luar, setelah di benerin akhirnya….

Nyala lagi alias idup lagi alias bisa buat telpon telponan lagi

Entry filed under: news. Tags: .

LOTEK dan GADOGADO TETEG Kumpulan Soal CPNS

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites