Artis dan LOA

Februari 12, 2008 at 4:27 pm 2 komentar

Kali ini gw mo nulis berdasar pengamatan gw pribadi terhadap artis dan LoA.

Kenapa yang muncul di TV dan di koran selalu berita “kurang baik” mengenai artis, selain karena bad news is a good news bagi mereka [setuju atau tidak , bad news lebih menjual].

Tampaknya hal ini ada hubungannya dengan LOA [Law of Attraction], kok bisa ?

Begini, para artis baik itu penyanyi maupun pelakon dalam menjalankan pekerjaannya harus dijiwai dan dihayati sehingga hasilnya akan sempurna, kata orang harus dari dalam hati.

Sekarang coba elu perhatikan sinetron maupun lagu yang laris di indonesia, yang laris merupakan lagu dan sinetron yang melankolis , menye2, yang sedih2, mengumbar air mata.

Sehingga jika tersebut terjadi berulang-ulang, karena sinetronnya meraih rating tinggi ataupun lagunya laris manis, maka akan diterima dan masuk ke alam bawah sadar, dan cepat atau lambat akan bermanifest menjadi kenyataan.

Hal ini pernah gw lemparkan ke temen gw yang juga artis , ceileee…dan die juga setuju dengan opini gw ini.

Saran gw buatlah lagu atau sinetron yang lebih positif. sehingga akan membawa manfaat yang baik untuk artisnya sendiri maupun untuk para fans-nya.

Entry filed under: LOA. Tags: , .

[ask] Cara Ngitung Swap ?? TRANSJOGJA edisi 1

2 Komentar Add your own

  • 1. Jatuh Bangun Kristina « blog-nya kage  |  Juli 24, 2008 pukul 1:48 am

    […] nilai sendiri… hehehehe [posting gw tentang hubungan antara Artis dan LoA silakan di baca di SINI […]

    Balas
  • 2. adara  |  Agustus 7, 2008 pukul 5:30 am

    trus pertanyaan gw :
    emang ada sinetrron indonesia yang positif?
    ngitungnya pasti 1 jari aja kelebihan🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites