IBL

Februari 3, 2008 at 7:55 am 1 komentar

Indonesia Baketball League, atau Liga Basket Indonesia merupakan kasta tertinggi dari kompetisi basket di Indonesia

Sebagai seorang pecinta basket , selain pecinta wanita tentunya , gw merasa miris melihat animo penonton basket yg kurang

Kadang hanya ada beberapa gelintir penonton yg hadir di stadion buat nonton langsung

Menurut gw kurangnya penonton, dikarenakan aksi para pemain IBL yg kurang HOT, bukan karena kurang cabe atau kurang saos-nya , tapi kurang DUNK

Coba elo liat di NBA , promo mereka banyak yg isinya dunk2 dahsyat dari para pemain2 NBA , dan di sukai atau tidak dunk dan variasinya merupakan magnet terbesar dari basket, karena tidak semua orang yg maen basket bisa dunk, termasuk gw

USUL gw beri insentif [baca: duid] kepada pemain IBL yg mau dunk pas pertandingan , bukan pas latian doang dunk-nya , kasih aje 500rb perdunk , sehingga pemain akan bersemangat buat nge-dunk, bukan cuma di lay up aje

Pemain puas penonton juga puas, right ?

Entry filed under: usul usil. Tags: , , , .

LOTEK BU SOEHARDJO TV tanpa Sinetron

1 Komentar Add your own

  • 1. tjoe  |  November 6, 2008 pukul 3:07 pm

    sip deh………..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori

Add to Technorati Favorites