NASI GORENG KAMBING PAK DAKIR

Januari 31, 2008 at 1:16 am 4 komentar

Gw pertama liat info sate kambing pak Dakir dari acara wisata kuliner-nya pak Bondan maknyuss

Nah karena pak Bondan bilang nasi goreng di sini yg dinamain nasi goreng butet rasanya maknyuss, dan juga merupakan salah satu makanan favorit Butet “SBY” karena itulah di namain nasi goreng butet

Gw semangat 45 pengen nyobain..

Sate kambing pak dakir ini sendiri letaknya di jalan HOS Cokroaminoto [depan pasar klithikan] daerah Kuncen

Siang-siang gw pengen nyobain buat lunch gw , dengan cuaca yang panas menyengat, gw cabut ke sana..

Pas pertama gw nyari gak ketemu-ketemu, ampe gw telusuri tuh jalan HOS Cokroaminoto

Begitu mentok dah ampir nyampe jalan godean..gw balik lagi ke arah semula…dan belum ketemu juga

Sebelon bangjo Wirobrajan. gw balik lagi telusuri dan tanya sama bapak-bapak, alhamdulillah ketemu…tapi ternyata siang warungnya lom buka

ternyata pak Dakir mulai buka sore hari so gw langsung cari alternatif lunch, dan gw lunch pake tahu telupat di jalan paris

Abis Maghrib gw sms-an sama temen gw Seno, yg mo balikin camdig gw, nah gw ajak sekalian aja nyobain nasgor kambing pak dakir , and die setuju

Akhirnya gw, seno + dina [tunangannya seno] cabut ke sono

Nyampe di sono, warungnya lumayan rame, kita langsung pesen nasi goreng butet sama minum, nasi goreng butet sendiri merupakan menu spesial dan ada tanda pliket alias lengket

Pesenan gw yg pertama dateng …dan nasgor-nya terasa manis, kebanyakan kecap kali yee, bumbu emang terasa lumayan mantep..dan juga pliket alias lengket

overal gw kasih skor 6 dari 10

DC :

nasi goreng kambing butet pake sumsum 3 porsi, jeruk anget 2, tape anget 1, krupuk 2 = IDR 25k

PS : sorry lom ada gambar-nya

Entry filed under: Kuliner. Tags: , , , , .

BIKIN PASPOR PASAR KLITHIKAN

4 Komentar Add your own

  • 1. Ashar  |  Februari 2, 2008 pukul 2:51 pm

    Overall score : 4 from 10😦
    Rasa : Manis bgt, kerasa merica bgt, ceket😦
    Harga : Murah🙂
    Comment saya & keluarga :
    Jauh jauh dari Surabaya – Yogyakarta pengen nyobain Nasi Goreng Pak Dakir yang katanya Pak Bondan MAK NYUSS, tapi ternyata saya sekeluarga kecewa banget.

    Thx

    Balas
  • 2. blogkage  |  Februari 3, 2008 pukul 7:34 am

    yupp
    rasanya emang manis banget pak
    mungkin lainkali bisa di coba nasi goreng kambing yg di kotabaru, depan koramil pak

    Balas
  • 3. day...  |  Maret 6, 2008 pukul 3:39 am

    lucu dech…. menunya nggak kebalik tuch? hehe 0_0
    masa’ makan siang = tahu kupat.
    btw, asli jogja atau pendatang?
    gue lagi makan nasi goreng juga nih, spesial MEAT LOVER🙂

    Balas
  • 4. blogkage  |  Maret 6, 2008 pukul 9:31 am

    @day
    gw makan tahu kupat, selalu buat menu lunch alias makan siang, asli djogja mas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Januari 2008
S S R K J S M
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Add to Technorati Favorites